Alamak, Cantiknya Sipir Penjara ini

MEDIAWARTA.COM – Alamat, cantiknya sipir penjara ini. Tiba-tiba Yonina Indriana, jadi bahan pembicaraan di media sosial. Dengan paras wajahnya yang cantik berbalut seragam sipir membuat penampilannya semakin menarik. Sosok seorang petugas sipir yang disegani oleh para tahanan, bisa berubah 360 derajat, jika melihat gadis cantik kelahiran 28 Juni 1991 ini. Para tahanan di lapas pria dewasa tempatnya bertugas, sepertinya rela bila mendapat hukuman darinya.

Dikutip dari kejadiananeh.com, awal mula Indriana memilih berkarier di balik jeruji besi, sebenarnya tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Sebelumnya ia merasa lapas penjara itu tempat yang sangat menyeramkan. Apalagi sewaktu pertama kali bekerja disana, pada usia yang terbilang masih sangat muda, harus berhadapan langsung dengan ribuan narapidana.

Namun lama kelamaan Indriana akhirnya terbiasa bekerja di lapas penjara, dan bangga dengan profesinya sebagai petugas sipir penjara. Selama bekerja disana, ia mengaku mendapatkan banyak sekali pengalaman berharga. Karena bisa mengenal berbagai macam karakter para tahanan. Tidak jarang, karena penampilannya yang menarik, para tahanan suka menggodanya.

Meskipun demikian, Indriana tidak pernah marah, selama masih dalam batas kewajaran. Kalau berani macam-macam, teman-temannya sesama sipir penjara pasti akan marah.

Sipir-penjara-cantik

 

Komentar

Check Also

Terkait Temuan Obat Covid-19 JK : Yang Menentukan Layak Edar BPOM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ketua Umun Palang Merah Indonesia (PMI) Jusuf Kalla (JK) meminta agar semua …

Share This
Mediawarta