Foto: erlebnisgeschenke.de

Ini Alasan Tegas Tak Perlu Jatuh Cinta kepada Pria Kaya

MEDIAWARTA.COM – Banyak kasus yang ditemui, sebuah tautan perkawinan terjadi lantaran dilandasi uang. Artinya, uang masih menjadi daya tarik, biasanya kaum Hawa (tetapi tidak menutup sebaliknya) untuk menjalin hubungan yang lebih serius dengan seorang pria kaya. Sehingga, ketika mereka jatuh cinta dan menjalin hubungan yang lebih serius, apa yang mereka dapatkan tidak seperti ekspektasi sebelumnya.

Memiliki pasangan kaya seperti Christian Grey mungkin impian banyak wanita. Namun, belum tentu kekayaan itu menjamin kebahagiaan seseorang. Kenyataannya gaya hidup, pola pikir, bahkan pilihan yang dibuat pria kaya cenderung sulit dipahami, seperti beberapa hal berikut.

Dikutip dari femina.co.id, Rabu (13/7/2016) pria kaya selalu merasa lebih oke. Pria kaya sadar kalau kekayaan dan status keluarganya harus dihargai. Jangan heran bila ia hanya mau berbicara dan bersosialisasi dengan orang yang statusnya setara. Oleh karena itu, ia kadang bersikap sok untuk memisahkan diri dari orang lain yang menurutnya di bawah standar, meskipun wajah mereka sendiri belum tentu oke.

Pria kaya juga selalu menggampangkan masalah. Dengan uang yang berlimpah, biasanya pria kaya tidak mau repot. Saat kena tilang, ia memilih “berdamai”, atau ketika tidak mendapat meja di resto favoritnya ia rela menyogok. Ia paham betul, semua orang bisa dibeli sehingga tidak mau mengeluarkan effort lebih untuk mencapai sesuatu.

Pria kaya itu selalu merasa paling benar. Saat melakukan kesalahan, banyak pria yang enggan meminta maaf. Para pria kaya juga tidak terkecuali. Malah, mereka akan selalu merasa paling benar dan sering kali mengintimidasi lawan agar berada di pihak yang sama. Kalau tidak sejalan, dengan mudah akan mencari orang yang bersedia mengekornya, dan jangan harap kelakuan ia akan berubah.

Kita tentu saja senang bila dimanjakan pasangan. Hadiah dan kejutan selalu mengalir darinya untuk menyenangkan hati kita. Ia juga tidak masalah mentraktir sahabat-sahabat kita hingga mengeluarkan jutaan rupiah. Namun, bukannya lebih baik ia berinvestasi untuk melipatgandakan kekayaannya? Kalau hanya berpikir hidup hari ini, bagaimana kalau suatu saat ia tidak punya uang karena keroyalannya?

Pria kaya juga “rawan” selingkuh. Bukannya pria kaya tidak setia, tetapi akan ada banyak wanita penggoda yang bersedia melakukan apa saja untuk menarik perhatiannya. Ibarat kucing liar disodorkan ikan, lama kelamaan pasti akan jinak. Siap-siap saja merasa khawatir sepanjang hubungan bila berpacaran dengan pria kaya.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta