Artis Nikita Mirzani Bunuh Diri?

MEDIAWARTA.COM – Kembali artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani membuat sensasi. Ia meloncat dari lantai dua sebuah tempat peristirahatan bintang lima di Bali. Ibu yang kerap tampil seksi ini bunuh diri?

Video yang memperlihatkan Nikita Mirzani meloncat dari lantai dua itu diungguh di akun Instagramnya. Yang juga membuat heboh netizen, karena ia hanya mengenakan baju renang hitam one piece. Awalnya ibu dua anak itu ragu melompat dari ketinggian ke kolam renang. Sambil merapihkan kaca mata renangnya, dia terlihat tertawa, karena takut, hingga harus jongkok dulu sebelum melompat.

Beberapa waktu lalu dunia hiburan juga dibuat heboh dengan pemberitaan penangkapan Nikita dan model Puty Revita, finalis Miss Indonesia 2014, di sebuah hotel bintang lima di Jakarta. Polisi menduga keduanya terlibat prostitusi artis, sekaligus menciduk F dan O yang berperan sebagai mucikari.

Nama Nikita memang erat dengan sensasi dan kasus hukum. Ia pernah ditahan dua bulan akibat kasus perkelahian, dan berselisih dengan Frans Rizki Aditya vokalis band The Potters, serta penyanyi dangdut Zaskia Gotik.

Comment