Astra Daihatsu Makassar Buka Lowongan Kerja

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam rangka memperkuat pasar bisnisnya di kota Makassar, PT Astra International Tbk – Daihatsu Sales Operation, sebagai perusahaan distributor dan after sales service Daihatsu, membuka lowongan kerja.

Perusahaan ini mencari calon karyawan untuk mengisi posisi sebagai Staf Administrasi (ADM) dan Sales Executive (SE). Adapun tim Sales Daihatsu nantinya akan memperoleh gaji pokok, status karyawan tetap, insentif progresif penjualan, trip keluar negeri bagi yang berprestasi, serta pelatihan dan jenjang karir.

Calon karyawan yang dicari, harus memenuhi klasifikasi pendidikan minimal D3 dari jurusan akuntansi/administrasi/teknik untuk posisi ADM,L. Sedangkan posisi SE bisa berasal dari segala jurusan, dengan IPK minimal 2,75.

Bagi yang berminat untuk posisi SE, disyaratkan memiliki SIM A dan C serta kendaraan bermotor pribadi. Juga diutamakan yang berpengalaman di bidang sales atau pemasaran.

Para calon pelamar, segera mengirimkan lamaran lengkap, yakni Curriculum Vitae, fotokopi ijazah, transkrip nilai dan foto terbaru ke PT Astra International Tbk – Daihatsu, Jalan Urip Sumoharjo Nomor 64 Makassar.

Comment