Asyik, PSM Makassar Datangkan Titus Bonai

Foto: tribunnews.com

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Manajemen PSM Makasar semakin serius memperkuat tim dengan mendatangkan mantan striker timnas Indonesia, Titus Bonai (Tibo). Kehadiran Titus tentu diharapkan dapat membawan kontribusi positif terhadap Tim Juku Eja. Diharapkan pula, Titus dapat mengangkat prestasi PSM dalam Kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Chief Executive Officer (CEO) PT Persaudaraan Sepakbola Makassar (PT PSM), Munafri Arifuddin, mengungkapkan jika kedatangan Titus Bonai sebagai bentuk keseriusan manajemen untuk mengangkat prestasi Pasukan Ramang yang saat ini berada di papan bawah klasemen sementara TSC 2016.

“Insya Allah, besok (Rabu), Titus sudah ikut latihan. Apalagi, saat ini Titus tidak memiliki klub di Indonesia setelah bermain di klub Karketu Dili di Timor Leste,” paparnya.

Pemain yang disiapkan menghadapi putaran kedua TSC 2016 iyang juga mantan pemain Sriwijaya FC ini, bahkan telah hadir menyaksikan Syamsul Chaeruddin cs menjalani latihan di Lapangan Kodam VII/Wirabuana Makassar, Selasa (12/7/2016) petang tadi.

“Kami butuh jasa Titus, ini sesuai rekomendasi pelatih yang membutuhkan pemain berciri khas menyerang,” alasan Munafri.

Ia menambahkan, walaupun belum ada teken kontrak antara manajemen dengan Titus, namun secara prinsip telah terjadi deal antara kedua belah pihak. Sementara itu, Titus yang dimintai tanggapan atas ketertarikan manajemen terhadap dirinya, mengaku senang bisa berada di Makassar.

“Saya senang bisa bertemu lagi dengan Ferdinand Sinaga yang merupakan rekan saat memperkuat timnas U-23. Tadi, saya juga dari kantor (PSM), kemungkinan besok sudah ikut latihan bersama tim. Mudah-mudahan bisa berjalan lancar,” harap Titus.

Sementara itu, Media Officer PSM, Ramli Manong, mengaku optimistis bisa meraih kemenangan saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu (16/7/2016) mendatang.

Menurutnya, berkat perkembangan permainan yang ditunjukkan para pemain berjuluk Ayam Jantan dari Timur dalam pertandingan terakhir, membuat pihaknya optimis mampu meraih kemenangan besar dari tim asal kalimantan Timur itu.

Pasalnya, sebut Ramli, bila melihat statistik permainan tim yang semakin baik, seharusnya anak-anak bisa meraih hasil besar lawan Persiba Balikpapan nantinya.

Comment