Foto: Istimewa

Asyik, XL gelar kompetisi tangkap Pokemon di Pantai Losari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Asyik, XL gelar kompetisi tangkap Pokemon di Pantai Losari. Maraknya game Pokemon Go di berbagai kalangan, PT XL AxiataTbk (XL) North Region menyelenggarakan kompetisi “Tangkap Pokemon” di Anjungan Mandar Pantai Losari, Jalan Penghibur, Makassar, Minggu (31/7/2016).

Kegiatan yang terbuka untuk umum ini akan dibuka pukul 07.00-09.00 Wita. Untuk tiga trainer yang berhasil mengumpulkan Pokemon terbanyak, mendapatkan ribuan Pokecoins. XL secara khusus memberikan kemudahan melalui pembelian Pokecoins di Playstore menggunakan pulsa XL.

Vice President (VP) XL North Handono Warih mengungkapkan Pokemon Go adalah salah satu game yang sedang booming di Indonesia, dengan Makassar sebagai salah satu kota dengan pemain terbanyak.

“Setiap Sabtu dan Minggu, kita bisa melihat ada ratusan orang berkumpul di Pantai Losari untuk mengejar Pokemon. XL tidak ketinggalan meramaikan momen ini dengan menggelar kompetisi Tangkap Pokemon di Anjungan Mandar,” terangnya kepada MediaWarta.com di Makassar, Jumat (29/7/2016).

Kompetisi Tangkap Pokemon yang bertepatan pelaksanaan car free day (CFD) di seputar kawasan Losari Makassar akan menjadi event seru. Di sini, ratusan trainers di seputar Makassar akan berkumpul di tempat ini.

Melalui kegiatan tersebut, XL juga menawarkan paket Hotrod Xtra dengan keuntungan berlipat yang bisa dinikmati masyarakat maupun penikmati Pokemon Go. Hotrod Xtra menyediakan beberapa pilihan, antara lain 1GB plus 30 menit ke semua operator Rp 15 ribu dan 2GB plus 30 menit ke semua operator Rp 30 ribu dengan masa aktif 60 hari.

Paket ini dapat diakses di *123*268# setiap Selasa dan Kamis, khusus untuk kartu yang aktif setelah 10 Juli 2016. Hadirnya Hotrod Xtra ini melengkapi produk XL lainnya yang sudah lebih dulu diluncurkan.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta