Vakum sebulan, Zona Cafe kembali hadir menggebrak dengan beragam event menarik

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Setelah vakum sebulan selama bulan suci Ramadan, Zona Cafe Makassar kembali hadir menggebrak dengan beragam event menarik.

Kafe yang terkenal dengan jargonnya “Selamat Sore” ini, juga hadir dengan suasana lebih fresh dan menarik. Bukan hanya sajian dari segi event yang ditampilkan talenta-talenta berkualitas, tetapi Zona Cafe nampak semakin “spektakuler” berkat adanya tambahan dekorasi menarik seperti lighting yang menambah daya tarik pengunjung setia Zona Cafe.

“Beberapa tambahan dalam kompartemen lighting, antara lain high quality lighting, moving head, dan laser yang memancarkan cahaya spektakuler dan berkelas,” terang Marketing Communication Zona Cafe, Alvionitha kepada MediaWarta.com di Zona Cafe, Jalan Ujungpandang, Makassar, Rabu (20/7/2016).

Menurutnya, berkat penambahan tata cahaya pihaknya tersebut, ia optimis dapat lebih menarik minat para clubber untuk datang ke Zona Cafe. “Tidak hanya itu, kami juga menghirkan disc jokey (DJ) profesional yang bakal menghibur pengunjung dengan dentuman musiknya yang asyik,” imbuhnya.

Adapun DJ yang dihadirkan manajemen kali ini, berasal dari Jakarta yang memiliki banyak penggemar di Makassar. “Mereka adalah DJ Dimboy dan DJ Zoka (DUA). DUA sendiri adalah perpaduan dua DJ Indonesia yang tak kalah tenarnya dibandingkan DJ-DJ wanita pada umumnya,” tutur Alvionitha.

Pasalnya, DUA pure (total) menampilkan kualitas bermain DJ yang tak kalah spektakulernya. Kedua DJ ini akan tampi di Zona Cafe, Jumat (22/7/2016).

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta