BMS Motorsport Berbagi Takjil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Meskipun Ramadan akan segera berlalu, tidak menyurutkan semangat para member BMS Motorsport untuk melaksanakan kegiatan amaliah. Seperti yang dilakukan kemarin, Minggu (3/7/2016) berbagi takjil, menjelang masuk waktu berbuka puasa.

Acara dimulai pukul 3 sore, dengan pagelaran musik akustik di depan Monumen Mandala Makassar, dan ditutup dengan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama. “Ada sekitar 200 takjil dibagikan kepada para pengendara jalan,” ungkap Ketua Panitia sekaligus pendiri BMS Motorsport, Azlansyah Syamsih S.Pd.

Komunitas ini terbilang sudah cukup lama eksis di Sulawesi Selatan (Sulsel). Berdiri sejak tahun 1996, dengan jumlah member di Makassar dan Pangkep, sudah mencapai 100 orang. Latar belakang profesi bermacam-macam, mulai dari karyawan swasta, pengusaha dan mahasiswa.

Bagi yang ingin bergabung, tutur Azlansyah, BMS Motorsport masih membuka peluang bagi semua pecinta otomotif yang ada di wilayah Sulsel. Syaratnya harus bisa menyamakan visi dan misi dalam menjalankan roda organisasi.

Setelah Lebaran, ungkap Azlansyah, komunitas mereka sudah memiliki beberapa agenda acara yang akan dilaksanakan. Diantaranya drag race dan kontes mobil.

Komentar

Check Also

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia ke-XV Resmi Ditunda, Akibat Covid-19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pelaksanan Gladian Nasional Pecinta Alam se-Indonesia yang ke-XV resmi ditunda. Penundaan perhelatan …

Share This
Mediawarta