Bupati Bogor puji Operation Room Pemkot Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Bupati Bogor Puji Operation Room Pemkot Makassar. Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal menerima kunjungan Bupati Bogor Nurhayanti dan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor di Kantor Wali Kota Makassar, Jalan Ahmad Yani, Makassar, Senin (25/7/2016).

Kedatangan Bupati Bogor tersebut guna silaturahmi. Menurutnya, lantaran Palang Merah Indonesia (PMI) pihaknya dapat bertandang ke Makassar.

Saat tiba di ruang kerja Wakil Wali Kota Makassar, Bupati Bogor dan rombongan disambut langsung Wakil Wali Kota Makassar yang akrab disapa Deng Ical ini. Sejak pagi, Rizal memang sudah menunggu kedatangan tamunya.

Tak hanya itu, ia juga mengajak Bupati Bogor untuk melihat situasi ruanganya. Sementara itu, Nurhayanti menyampaikan apresiasinya atas kesediaan Pemerintah  Kota (Pemkot) Makassar yang mau menerima pihaknya.

“Terima kasih kepada Wakil Wali Kota Makassar karena sudah mau menerima dan menyambut dengan baik kami di sini. Indah sekali pemandangan dari atas rungan ini,” imbuh Nurhayanti.

Selain itu, Rizal juga mengajak rombongan Bupati Bogor untuk melihat Operation Room yang terletak di lantai 10 Menara Balai Kota Makassar. Ia menjelaskan, Operation Room berguna untuk memantau aktivitas para pegawai dan juga warga Kota Makassar.

“Dengan adanya Operation Room ini, maka kami dengan mudah mengetahui di mana keberadaan pejabat, juga mengurangi tindak kriminal di Kota Makassar,” bebernya.

Menanggapi, Nurhayanti mengatakan, perkembangan Kota Makassar sangat luar biasa. “Dari segi penataan pedagang yang saya lihat cukup rapi. Bukan hanya itu, kami juga melihat Operation Room ini akan membantu memantau keadaan daerah. Kota Makassar memang keren. Kami akan mencontohi Operation Room Pemkot Makassar, apalagi kami melihat penataan pedagang di sini yang tertata rapi akan menambah daya tarik pembeli,” ulasnya.

Kunjugan turut dihadir Ketua PMI Jakarta Utara bersama rombonganya. Sekadar diketahui, selain menjabat Bupati Bogor, Nurhayanti juga menjabat sebagai Ketua PMI Bogor.

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta