Cantiknya Putri Artis Nikita Mirzani

MEDIAWARTA.COM – Meskipun dikenal sebagai artis yang penuh kontrovesi, dengan sering memamerkan bagian yang sangat pribadi dari tubuhnya, Nikita Mirzani termasuk salah satu selebritas yang gemar memamerkan kedekatan dengan buah hatinya.

Pada usia 30 tahun, Nikita sudah memiliki dua orang anak, Laura Meizani Nasseru Asry dan Azka Raqila Ukra. Ini dapat dilihat dari unggahan pada akun Instagram-nya. Disitu Nikita menunjukkan beberapa hasil pemotretan dengan kedua anaknya, yang langsung dibanjiri komentar dari netizen.

Pujian pun berdatangan di akun Istagram milik Nikita. Tapi itu bukan ditujukan kepada artis peran film Comic 8 tersebut, melainkan untuk bidadari kecilnya Laura, yang akrab di sapa Lolly. “Your love is my breath, kaka Lolly,” tulis keterangan foto Nikita Mirzani.

Penampilannya yang natural, mendapatkan beragam pujian dari foto yang mendapatkan hampir 10 ribu likes  itu. Seperti akun @astritpeery menulis, “loly calon model internasional.” Akun lain menulis, “lolly kulitnya eksotis kak @nikitamirzanmawardi”.

Bukan hanya itu, akun lain menuliskan pendapatnya mengenai gadis yang baru berusia sembilan tahun itu. “Anaknya niki cantik ya…mirip @nikitamirzanmawardi, kak niki wanita hebat kuat,” tulis akun @theazdwi_11.

 

 

Comment