CEO Bosowa Halalbihalal di Taksi Bosowa

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Chief Executive Officer (CEO) Bosowa Corporindo, Sadikin Aksa mengunjungi pool Taksi Bosowa di Jalan Daeng Tata, Makassar, Senin (11/07/2016). Sadikin Aksa hadir didampingi Direktur Bosowa Foundation Melinda Aksa, CEO PT Persatuan Sepakbola Makassar (PSM) Munafri Arifuddin, CEO Group Automotive Subhan Aksa, serta CEO Property Group Atira Aksa.

Kunjungan ini merupakan lanjutan dari kegiatan halalbihalal yang sebelumnya juga dilakukan jajaran direksi Bosowa Grup bersama karyawan di Menara Bosowa, Jalan Jenderal Sudirman, Makassar.

Kehadiran para petinggi Bosowa yang juga membawa serta putra-putrinya sebagai generasi ketiga ini, disambut karyawan dan pengemudi Taksi Bosowa dengan sangat antusias. Kunjungan sekaligus dimanfaatkan untuk mengenalkan bisnis proses dalam usaha taksi kepada generasi penerus ini.

Sadikin dan rombongan juga menyapa karyawan yang sedang beraktivitas di masing-masing departemen, antara lain di bagian personalia, operasional, keuangan, marketing, serta service dan body repair. Mereka juga tidak melewatkan kegiatan untuk mengecek keadaan dan fasilitas kantor, baik di luar maupun di dalam ruangan. Dalam kesempatan tersebut, Atira Aksa juga mencoba membawa mengemudikan Taksi Bosowa dan anak-anaknya menjadi penumpang taksinya.

Head Business Development and Marketing Taksi Bosowa, Wawan Purnawan, mengatakan kunjungan lengkap direksi Bosowa, menjadi motivasi di awal aktivitas pasca Lebaran.

“Apalagi, masih dalam nuansa hari raya diharapkan menjadi wadah membangun kebersamaan dan kekeluargaan dalam lingkungan kerja. Oleh karena itu, kami sangat bangga atas kedatangan CEO Bosowa dan Dewan Direksi Bosowa Corporindo,” ungkapnya.

Dengan demikian, sebut Wawan, pihaknya berharap spirit bekerja semakin terpupuk berbak berbagai motivasi maupun pesan yang disampaikan dalam kunjungan kali ini.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Singgih Wahyu Nugraha

Komentar

Check Also

Indosat Ooredoo Topang Pembelajaran Jarak Jauh Hingga Di Daerah Terpencil

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Belajar jarak jauh tak bisa dilepaskan dari dukungan teknologi dan konektivitas. Kebutuhan …

Share This
Mediawarta