Datsun Capai Target pada Pekan Raya Jakarta 2016

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Datsun capai target pada Pekan Raya Jakarta 2016. Hasil menggembirakan tersebut diumumkan Datsun melalui PT Nissan Motor Indonesia (NMI) usai penutupan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2016, Minggu (17/7/2016).

Datsun mencatat penjualan sebanyak 600 unit selama PRJ berlangsung, naik 20 persen dari pameran serupa tahun lalu. Selain itu, booth Datsun terpilih sebagai juara ketiga untuk kategori “Outdoor Booth” terbaik berdasarkan pilihan panitia.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja, mengungkapkan apresiasi terhadap pencapaian Datsun di PRJ 2016 yang telah berlangsung selama satu bulan penuh.

“Ini dapat kami lalui tanpa kendala, hasilnya melebihi ekspektasi, baik dari sisi penjualan maupun jumlah pengunjung yang hadir di booth. Kami ucapkan terima kasih atas dukungan risers yang telah berkunjung ke booth Datsun dan memilih Datsun sebagai kendaraan idaman mereka,” bebernya.

Sekadar diketahui, Datsun varian “Spesial Lebaran” yang diperkenalkan pertama kali di PRJ 2016, berhasil terjual sebanyak 130 unit, terdiri dari 102 unit Datsun GO+ Panca T-Style dan 28 unit Datsun GO Panca T-Active. Varian Datsun lainnya yang terjual selama PRJ adalah Datsun GO+ Panca 413 unit dan Datsun GO Panca 96 unit.

Selama PRJ yang berlangsung 10 Juni-17 Juli 2016, selain memberikan banyak program penjualan menarik, Datsun juga sukses menghibur lebih 15 ribu pengunjung yang hadir selama pameran berlangsung.

Ini dapat dilihat dari booth Datsun yang berada di area Open Space 2, seperti Datsun Playground untuk arena bermain anak, Datsun Talenta untuk gelaran kontes bakat untuk anak-anak, kultum dari ustaz cilik selama puasa, dan penampilan spesial dari Nidji, sehingga booth Datsun berhasil meraih juara ketiga booth terbaik di PRJ 2016.

“Kendati PRJ telah berakhir, kami akan terus menyiapkan rangkaian program yang menarik, sejalan brand spirit Datsun, ‘Dream, Access, Trust’, untuk memberikan akses bagi risers agar dapat memiliki kendaraan yang stylish dan modern dengan harga terjangkau guna menunjang mobilitas mereka sehari-hari,” tutup Indrie.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Effendy Wongso

Comment