Deng Ical Ikut Salatkan Mantan Bupati Pangkep

MEDIAWARTA.COM, PANGKEP – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal melayat ke rumah duka mantan bupati Pangkep yang ketiga, Hasan Sammana di Jalan KH Muh Yusuf, Kampung Ujungloe, Kelurahan Minasatene, Kabupaten Pangkep, Minggu (17/7/2016) siang.

Saat tiba di kediaman almarhum Hasan Sammana, Rizal terlebih dulu menyempatkan menunaikan salat zuhur berjemaah dengan ratusan pelayat. Tak hanya itu, usai salah zuhur, Deng Ical, demikian sapaan akrab Rizal, duduk bersila sambil berbincang santai bersama Bupati Pangkep di dalam Masjid Raodhatul Mudznibien sambil menunggu jenazah selesai dimandikan.

Setelah itu, ia terlihat ikut dalam barisan jemaah yang akan mensalati jenazah almarhum mantan bupati Pangkep ketiga tersebut.

“Innalillahi wainnalillahi rajiun. Saya pribadi turut berduka atas berpulangya Hasan Sammana, semoga almarhum mendapatkan tempat di sisi Allah SWT dan diampuni segala dosanya,” ujar Rizal.

Almarhum Hasan Sammana meninggal di usia 89 tahun, dan akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Bungoro. Pelepasan dan penguburan jenazah dilakukan secara militer.

Nampak ratusan pelayat, keluarga maupun sahabat seperjuangan saat berkiprah di militer, hadir memadati kediaman amarhum.

Novianti/Foto: Humas Pemkot Makassar

Comment