Foto: Istimewa

Ini Fakta Seru Seks di Pagi Hari

MEDIAWARTA.COM – Tidak ada lagi alasan buat malas bangun pagi. Biar pasangan juga semangat, kitalah yang harus berinisiatif dan aktif menggodanya. Pasalnya, banyak keuntungan yang bisa diperoleh dengan melakukan morning sex atau seks di pagi hari.

Dikutip dari femina.co.id, Selasa (12/7/2016), seks di pagi hari bebas stres. Ini hasil penelitian University of Cincinnati, yang mengungkapkan jika seks di pagi hari merupakan pereda stres yang dialami pasangan suami-istri. Uniknya, ini bisa bertahan selama seminggu.

Selain itu, seks di pagi hari juga merupakan kegiatan sehat yang fun. Bagi yang malas berolahraga pagi, morning sex bisa menjadi alternatif pengganti sebelum mandi pagi. Bagi pria, kegiatan yang menyenangkan ini dapat membakar 100 kalori. Semantara, untuk wanita dapat membakar sekitar 69 kalori selama 30 menit sesi seks, dimulai saat foreplay sampai orgasme. Semakin lama sesinya sudah pasti lebih banyak lagi kalori yang terbakar.

Seperti yang kita ketahui bersama, penis pria biasanya ereksi di pagi hari, istilahnya nocturnal penile tumescence. Kondisi ereksi ini normal terjadi pada setiap pria akibat bermimpi erotis saat malam harinya. Bahkan, pria bisa ereksi empat hingga lima kali. Dengan kondisi tersebut, pasangan wanita lebih gampang memanfaatkan suasana untuk bercinta di pagi hari.

Menurut pengarang buku “Because It Feels Good”, Dr Debby Herbenick,seks di pagi hari akan melepaskan hormon oksitosin yang membuat pasangan lebih terhubung dan intim sepanjang hari. Perasaan dicintai inilah yang juga membuat wanita atau pria merasa seksi sehingga meningkatkan kadar percaya diri.

Komentar

Check Also

Halodoc Sediakan Akses Layanan Telekonsultasi Gratis & Penawaran Spesial Tes COVID-19 Di Hari Kemerdekaan RI

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Halodoc, perusahaan teknologi penyedia akses layanan kesehatan terlengkap, berupaya membantu pemerintah dalam …

Share This
Mediawarta