Go to School, Tenant di TSM Diskon Hingga 50 Persen

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Go to School atau memasuki tahun ajaran baru di paruh musim kedua 2016, manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menawarkan promo menarik dengan memberikan diskon hingga 50 persen untuk berbagai merek keperluan peralatan sekolah.

Promo diskon menggiurkan tersebut diberikan berbagai tenant dengan brand ternama yang ada di TSM.

Promo digelontorkan lantaran setiap memasuki tahun ajaran baru, animo masyarakat terhadap barang-barang terkait sekolah begitu besar. Tingkat terhadap kebutuhan sekolah anak seperti sepatu, tas, buku, seragam sekolah, dan lainnya pasti melonjak tajam. Sehingga, inilah yang mendasari beberapa tenant di TSM untuk mengakomodir keperluan mereka.

“Penawaran ini berlaku bagi seluruh pengunjung. Ini agar mereka dapat membeli kebutuhan sekolah dengan harga terjangkau. Melihat masa liburan yang tersisa hanya beberapa hari lagi, sebelum memasuki tahapan belajar anak sekolah, berkunjung ke TSM adalah solusi yang tepat,” terang Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun saat ditemui di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (14/7/2016).

Salah satu tenant ternama yang manawarkan program promo dengan produk berkualitas adalah Planet Sports di Ground Floor TSM. Planet Sports memberikan diskon 20 persen hingga 50 persen untuk pembelian sepatu Rebook. Diskon yang diberlakukan pada varian dan model sepatu tertentu tersebut, dibanderol mulai Rp 799 ribu. Tidak ketinggalan. koleksi tas terbaru dari Converse juga memberikan diskon 20 persen, dan New balance juga ikut memberikan diskon 50 persen.

“Kami berharap, antusiasme pengunjung untuk berbelanja meningkat berkat pemberian diskon ini. Pasalnya, promo yang diberikan berbagai tenant ini hanya berlaku pada waktu-waktu tertentu,” ulas Kartika.

Ia menambahkan, bukan hanya menjual produk-produk berkualitas dari brand ternama, tetapi TSM juga sekaligus sebagai tempat hiburan berkelas untuk keluarga di Makassar dan sekitarnya.

Nisa Nasifah/Foto: TSM Makassar

Comment