Halalbihalal Lantamal VI Pererat Persatuan dan Suasana Kekeluargaan

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Suasana yang penuh kekeluargaan mewarnai acara halalbihalal Komandan Lantamal VI (Danlantamal VI) Laksamana Pertama TNI Yusup bersama seluruh personel Lantamal VI di Lapangan Arafuru, Mako Lantamal VI, Jalan Yos Sudarso, Makassar, Rabu (13/7/2016)

Perlaksanaan halalbihalal di Mako Lantamal VI berjalan khidmat dan penuh haru. Halalbihalal dilaksanakan guna melestarikan tradisi saling memaafkan antara pejabat dan prajurit Lantamal VI pasca hari raya Idul Fitri 1 Syawal 1437 Hijriah. Kegiatan sekalugus sarana memupuk, memelihara, dan mempererat silaturahmi antara prajurit dengan pemimpinnya.

Kegiatan yang melibatkan keluarga besar Lantamal VI tersebut, digelar pada hari ketiga masuk kerja, pasca libur Lebaran belum lama ini. Sebelum halalbihalal, Danlantamal VI memimpin apel gabungan perdana setelah Lebaran, diikuti seluruh prajurit dan PNS Lantamal VI.

Dalam sambutannya, Danlantamal VI pada apel gabungan ini, menyampaikan apresiasnya kepada seluruh personel sebab seluruh personel Mako Lantamal VI yang mudik Lebaran sudah kembali ke kesatuan dalam keadaan aman dan tepat waktu.

Turut hadir dalam acara, para Asisten Danlantamal VI, para Kadis dan Kasatker Lantamal VI, serta pengurus Korcab VI Jalasenastri Armada Timur (Armatim).

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Lantamal VI

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta