Hari Kedua Open House, Tamu Danny Terus Mengalir Hingga Malam

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Hari kedua open house, Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto masih dibanjiri tamu. Bersama istri Indira Yusuf Ismail, serta putrinya Aura Aulia Imandara dan Arrayya Aulia Inzzanaira, juga terlihat masih setia melayani tamunya.

“Dengan momen seperti ini, kita bisa semakin dekat dengan warga, kolega, serta keluarga satu sama lain. Ini hanya terjadi setahun sekali. Oleh karena itu, bersama keluarga kami memang sengaja meluangkan waktu saling bersilaturahmi dengan tamu dari berbagai kalangan, profesi, dan usia,” terang Ramdhan, Kamis (7/7/2016) kemarin.

Sejumlah politisi dan tokoh penting di Makassar pun masih terlihat di hari kedua ini. Di antaranya, owner Bosowa Group Aksa Mahmud, Mantan Ketua PWI Zulkifli Gani Ottoh, Ketua Kadin Zulkarnaen Arif, Wakil Ketua DPRD Makassar Adi Rasyid Ali, Bupati Toraja dan wakilnya, serta legislator Partai Demokrat Basdir.

Selain itu, mahasiswa, pegiat LSM, dan masyarakat biasa uga terlihat masih terus berdatangan hingga malam hari. Terlihat, Danny, demikian sapaan akrab Wali Kota Makassar, hanya jeda untuk salat kemudian kembali lagi ke Baruga Anging Mammiri, Jalan Somba Opu, Makassar, tempat dilangsungkannya open house menerima tamu-tamunya.

Novianti/Foto: Humas Pemkot Makassar

Comment