Hore, Telkomsel Ajak Pelanggan Nonton Gratis Film Star Trek Beyond

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel menggelar nonton gratis film Star Trek Beyond di Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar, khusus bagi pelanggan yang telah berpartisipasi dalam aktivitas #HALOSTARTREK di media sosial.

Selain itu, pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone Android yang sudah mengikuti aktivitas digital tersebut, juga dapat menikmati konten film “Star Trek” di Google Play dengan diskon hingga 75 persen.

Vice President Brand and Communications Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan, #HALOSTARTEK yang digelar pihaknya merupakan apresiasi kepada pelanggan setia Telkomsel, khususnya “Trekkies” atau para penggemar film Star Trek. Pelanggan juga bisa mengikuti digital activity yang seru untuk kemudian meraih berbagai hadiah spesial.

“Pelanggan yang mendapatkan tiket nonton gratis film Star Trek Beyond, sebelumnya sudah mengikuti aktivitas digital #HALOSTARTREK dengan mengakses telkomsel.com/halostartrek dari smartphone. Pelanggan login di situs tersebut dengan akun Twitter, Facebook, atau Google Plus yang dimiliki untuk kemudian mengisi identitas lengkap di formulir online dalam situs tersebut,” paparnya kepada MediaWarta di Jakarta, Selasa (19/7/2016).

Selain kesempatan untuk nonton gratis, pelanggan Telkomsel yang menggunakan smartphone Android yang telah melakukan share aktivitas digital di media sosial juga memperoleh kode unik voucher diskon sebesar 75 persen yang bisa digunakan untuk menyaksikan salah satu dari 14 film Star Trek yang tersedia di Google Play.

Di samping melalui aktivitas digital, pelanggan kartu Halo Priority dan Gold juga bisa memperoleh tiket nonton gratis hanya dengan menukarkan Telkomsel Poin. Pelanggan dapat menghubungi *700*990# untuk menukarkan Telkomsel Poin.

Selain tiket nonton dan makanan ringan, pelanggan juga memperoleh official merchandise Star Trek Beyond eksklusif dan berbagai benefit menarik lainnya. Khusus di Jakarta, pelanggan Priority terpilih akan mendapatkan benefit private dinner serta meet and greet dengan Joe Taslim.

Telkomsel telah memilih ratusan pelanggan yang masing-masing mendapatkan dua tiket elektronik gratis menonton Star Trek Beyond pada 23 Juli 2016 di bioskop yang telah dipilihkan, yakni Centre Point (Medan), Trans Studio Mall (Bandung), Grand City (Surabaya), dan Mall Panakkukang (Makassar).

Untuk menyemarakkan kehadiran film Star Trek Beyond, Telkomsel juga berpartisipasi dalam penayangan perdana (premiere) film tersebut untuk yang pertama kalinya di seluruh dunia di Epicentrum, Jakarta, Senin (18/7/2016) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Telkomsel menghadirkan Joe Taslim, aktor Indonesia yang menjadi salah satu pemeran film Star Trek Beyond. Joe, yang juga merupakan brand ambassador Kartu Halo, berkesempatan menyapa dan berfoto bersama Trekkies yang hadir dalam event. Film yang menceritakan petualangan seru awak pesawat USS Enterprise ini mulai tayang di Indonesia pada 20 Juli 2016.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Singgih Wahyu Nugraha

Komentar

Check Also

Peringati Hari Ozon, AHM Dukung Aktivis Lingkungan dengan 1.000 Sembako

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Bertepatan dengan peringatan Hari Ozon sedunia, PT Astra Honda Motor (AHM) membagikan …

Share This
Mediawarta