Hotel Pesonna Tawarkan Paket Halalbihalal Rp 65.000

Public Relation Hotel Pesonna Makassar Fiana Fathiah.

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Idul Fitri adalah momen yang sangat spesial, khususnya bagi Muslim yang merayakannya. Pasalnya, momen ini sering dijadikan sebagai ajang untuk  menjalin kebersamaan dengan bersilaturahmi.

Pada bulan yang spesial ini, Hotel Kyriad Pesonna Makassar yang mengusung konsep “lifestyle and halal” ini menawarkan paket meeting khusus, yang dapat menjadi salah satu refrensi tepat bagi tamu yang ingin mengagendakan acara halalbihalal.

“Cukup merogoh kocek Rp 65 ribu per orang, pengunjung atau peserta meeting sudah dapat menikmati menu prasmanan yang lengkap hingga dessert dengan menggunakan ruang meeting ataupun restoran Pesonna Coffee Shop,” terang Sales Marketing Manager Hotel Pesonna, Andi Kurnia Yunita kepada MediaWarta.com, Rabu (13/7/2016).

Ia menambahkan, promo yang ditawarkan pihaknya berlaku selama Juli 2016 saja. Meeting room yang tersedia di Hotel Pesonna juga sudah dilengkapi layar LCD, peroyektor, sound system, serta fasilitas mumpuni lainnya.

Kurnia berharap, paket meeting halalbihalal yang dibanderol cukup “ramah” tersebut, dapat memberikan kontribusi positif bagi perusahaan maupun personal yang ingin mengadakan acara pasca Lebaran.

Novianti/Foto: Ahmad Alia

Comment