Foto : Int

Ini Tipsnya, Manfaatkan Momen Lebaran PDKT Sama Camer

Lebaran bisa jadi momen yang tepat untuk lebih dekat dan kenal dengan calon mertua. Kesempatan bersilaturahim bisa jadi peluang emas untuk bisa menciptakan suasana yang nyaman dan hangat bersama keluarga calon suami.

Ini 4 tips sederhana biar bisa lebih percaya diri dekat dengan calon mertua saat lebaran. Let’s find out!

  • Perhatikan Baju dan Make Up

    Sebisa mungkin tetap pilih baju dan riasan wajah yang bisa membuatmu tetap merasa nyaman serta percaya diri. Tidak perlu berlebihan. Yang penting baju yang dikenakan tetap sopan dan riasan wajah tidak menor.

  • Pilih Waktu yang Tepat

    Jadi biasanya tiap orang atau keluarga punya tradisi berbeda saat lebaran. Tanyakan dulu pada pasanganmu kira-kira kapan waktu yang pas untuk berkunjung dan mengenal calon mertuamu lebih jauh lagi. Baiknya memang waktunya adalah saat tidak sedang sibuk-sibuknya sehingga suasana lebih cair dan santai.

  • Pasang Senyum Terbaikmu dan Bawa Oleh-Oleh

    Jangan lupa untuk selalu pasang senyum terbaikmu. Sebuah senyuman darimu bisa menciptakan atmosfer yang lebih bersahabat. Selain itu, tidak ada salahnya juga untuk membawa oleh-oleh atau sesuatu yang sangat disukai oleh calon mertuamu. Bukan semata-mata bermaksud untuk memberinya sogokan. Hanya saja tidak ada salahnya kan untuk menyenangkan hatinya dengan membawakan sesuatu yang spesial untuk calon mertua tercinta.

  • Bersikaplah Terbuka dan Bersahabat

    Biasanya momen untuk beradaptasi dan membaur dengan keluarga calon suami itu jadi yang paling sulit pada awalnya. Untuk itu penting untuk bersikap terbuka dan bersahabat. Jaga dan kendalikan mood-mu. Jangan sampai kamu datang dengan wajah bete dan suram yang bikin orang lain merasa enggan mendekatimu.

Memang perlu usaha dan kesabaran ekstra untuk bisa lebih dekat dengan calon mertua. Tapi momen lebaran dapat menjadi momen yang paling istimewa untuk bisa mengenal jauh keluarga pasangan.

Sumber : Vemale

Komentar

Check Also

Jaga Kebugaran Tubuh Selama di Rumah ala Pebalap Astra Honda

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Berkurangnya ritme pergerakan dan lebih banyak di rumah, bukan berarti tidak menjaga kondisi. …

Share This
Mediawarta