Jaga Kelestarian Lingkungan, Danlantamal VI-IKA Teknik Unhas Bersihkan Pantai Losari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna mendukung kegiatan membersihkan Pantai Losari yang diadakan Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin (IKA Teknik Unhas), Komandan Lantamal (Danlantamal VI) mengerahkan 100 personel beserta perahu karet di Pantai Losari Makassar, Jalan Somba Opu, Minggu (10/7/2016).

Kegiatan merupakan salah satu program acara Halalbihalal Reuni Nasional seluruh IKA Unhas 2016, yang berlangsung selama dua hari, 9-10 Juli 2016.

Dalam sambutan singkatnya, Ketua Panitia IKA Teknik Unhas, A Unggul Attas, menyampaikan apresiasinya kepada Danlantamal VI atas dukungan yang diberikan, baik pengerahan personel maupun material dalam kegiatan membersihkan pantai yang dilaksanakan hari ini.

Ia juga mengajak seluruh warga yang berada di sekitar Pantai Losari agar selalu menjaga kebersihan dengan tidak mengotori dan membuang sampah di sembarang tempat.

Terlihat, peserta antusias membersihkan sampah di sekitar Pantai Losari, baik di darat maupun di laut dengan menggunakan perahu karet yang disediakan Lantamal VI. Setelah kegiatan, acara dilanjutkan ramah tamah di sekitar halaman rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Lantamal VI

Komentar

Check Also

Akademisi: Debat Pertama Tuntas, DILAN Pilihan Paling Pas

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Empat pasangan calon (paslon) telah memaparkan visi misi dan program pada acara …

Share This
Mediawarta