Lifestyle mall Phinisi Point diminati ratusan calon pengisi tenant

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Lifestyle mall Phinisi Point diminati ratusan calon pengisi tenant. Belum lama berselang, pada Rabu (13/7/2016) lalu, Phinisi Hospitality meresmikan hotelnya, The Rinra Makassar.

Kali ini, group bisnis perhotelan tersebut kembali menggelar acara Tenant Gathering Phinisi Point (Pipo) yang dihadiri ratusan calon pengisi tenant. Phinisi Point merupakan lifestyle mall pertama yang terintegrasi hotel di kawasan timur Indonesia (KTI).

Tenant Gathering Phinisi Point yang dihelat di The Rinra, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (21/7/2016), dihadiri calon-calon tenant yang bakal mengisi unit-unit di Phinisi Point.

Director Leads Property Cicilia Rosalinda turut mempresentasikan Phinisi Point yang rencana dibuka pada Desember 2016. Leads Property merupakan marketing property yang dipercayakan manajemen Phinisi Point untuk menawarkan unit-unit yang ada.

Terletak berdampingan dengan The Rinra Makassar, Phinisi Point akan dioperasikan sebanyak tiga lantai dengan konsep dan interior yang tematik, setiap lantainya memiliki zona dan suasana yang berbeda-beda dengan merepresentasikan kota besar metropolis yang terkenal dunia, di antaranya New York, London, Amsterdam, Hongkong, dan Tokyo.

“Jadi kalau mau jalan-jalan ke luar negeri tanpa harus menggunakan visa dan paspor, datang dan berkunjunglah ke Phinisi Point,” ujar General Manager Phinisi Point Anggrainy.

Phinisi Point memiliki perpaduan berbagai restoran bar dan kedai kuliner, seperti makanan Korea, Indonesia, dan western ada di mal ini. Sebanyak 70 persen tenant food and beverage akan mendominasi area Phinisi Point. Adapun tenant-tenant yang sudah bergabung di antaranya Sumobo Korean Food, Oldtown Coffee Shop, Warung Leko, dan berbagai brand fast food.

Namun, tidak bisa dipungkiri pengunjung yang datang ke mal memiliki keperluan yang berbeda-beda, sehingga Phinisi Point juga akan menghadirkan tenant-tenant seperti Fun World untuk area bermain, serta sarana bioskop Cinemaxx yang terdiri dua studio Premiere dan empat studio standar.

“Kami berusaha semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat dengan menghadirkan mal konsep gaya hidup yang representatif. Sehingga, mal kami bisa menjadi destinasi berbelanja sekaligus hiburan favorit masyarakat,” tutup Anggrainiy.

Nisa Nasifah/Foto: Effendy Wongso

Comment