Luncurkan line up baru di segmen niaga, Tata Motors tampil matching di GIIAS 2016

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Luncurkan line up baru di segmen niaga, Tata Motors tampil matching di GIIAS 2016. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), agen pemegang merek (APM) Tata Motors di Indonesia mengumumkan secara resmi akan tampil di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 yang akan digelar 11-21 Agustus 2016 di ICE BSD, Tangerang. Menempati lahan seluas 1127 meter persegi dan menampilkan 18 unit kendaraan niaga andalan dari berbagai segmen dan aplikasi.

“GIIAS 2016 akan menjadi ajang pembuktian eksistensi merek Tata Motors di Indonesia. Saat ini, populasi kendaraan Tata Motors di Indonesia telah mencapai 3.000 unit lebih. Semoga konsumen Tata Motors yang telah menggunakan Tata Motors dan konsumen pada umumnya dapat hadir ke GIIAS 2016 untuk bertemu kami dan bisa berinteraksi di pavilion Tata Motors untuk mengenal lebih jauh kiprah serta kinerja Tata Motors di Indonesia,” ujar President Director TMDI Biswadev Sengupta.

TMDI pada gelaran 2016 ini memiliki agenda utama meluncurkan Tata Ultra, truk ringan modern terbaru di jajaran keluarga truk ringan Tata Motors global yang sangat diandalkan menjadi primadona baru di negara-negara yang memasarkan, termasuk Indonesia. Selain Tata Ultra, TMDI juga akan meluncurkan Tata Xenon XT Dcab 4×4 di GIIAS 2016.

“Kedua produk baru andalan kami adalah Tata Ultra dan Tata Xenon XT Dcab 4×4.  Di GIIAS 2015, kedua produk ini sudah kami perkenalkan kepada media dan pengunjung pameran. Hampir satu tahun, sejak GIIAS 2016 kami telah mempersiapkan peluncuran Tata Ultra dan Xenon XT Dcab 4×4. Terutama persiapan ketersediaan suku cadang serta training mekanik mitra diler kami di Indonesia. Di kesempatan GIIAS 2016 ini, kami akan secara resmi meluncurkan dan mengumumkan harganya kepada masyarakat,” jelas Biswadev.

Selain peluncuran, GIIAS 2016 juga akan dijadikan TMDI sebagai wahana komunikasi dan edukasi konsumen tentang layanan suku cadang genuine Tata Motors.

“Harapannya, agar pengunjung dan calon pembeli akan mendapat informasi yang terintegrasi antara penjualan dan purnajual dari kendaraan Tata Motors,” ujarnya.

Menurut Biswadev, TMDI yakin harga suku cadang genuine Tata Motors termurah di kelasnya masing-masing. Tahun ini, TMDI berkomitmen menyediakan ketersediaan suku cadang asli Tata pada lebih 200 outlet toko suku cadang di seluruh Indonesia di luar diler 3S dan 2S  yang saat ini sudah tersedia di seluruh Indonesia.

Nisa Nasifah/Foto: Effendy Wongso

Comment