Maknyus, ada menu oriental lezat Chicken Hainen di Hotel Ramedo

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Maknyus, ada menu oriental lezat Chicken Hainen di Hotel Ramedo. Didukung lokasi yang strategis di jantung wilayah Sulsel dan dekat kawasan bisnis, membuat Hotel Ramedo Hotel Makassar menjadi salah satu destinasi pilihan yang tepat bagi tamu yang ingin menginap, khususnya yand sedang berlibur ke Makassar.

Selain itu, Ramedo juga memiliki outlet food and beverages yang tidak kalah menariknya. Menarik karena kompartemen terkait pantry yang terletak di lantai dasar hotel tersebut senantiasa menyajikan berbagai menu lezat yang menggugah.

Selama Juli-Agustus 2016, Beryl’s Restaurant yang buka selama  24 jam ini, menghadirkan beragam menu oriental yang “maknyus” dengan cita rasa khas tak terlupa.

Dengan pelayanan yang ramah, Beryl’s Restaurant diklaim membuat tamu betah berlama-lama menikmati sajian lezat. Pasalnya, selain suasana yang “cozy”, aneka hidangan hotel representatif ini tidak lepas dari kualitas mumpuni chef yang meraciknya.

“Semua makanan yang kami tawarkan di Beryl’s Restaurant diramu khusus chef kami yang sudah berpengalan. Jadi, soal cita rasa sudah tidak perlu diragukan lagi,” promo Marketing Communication Ramedo, Leonora Yosephine Matulessy saat ditemui di Ramedo, Jalan Landak Baru, Rappocini, Makassar, Kamis (28/7/2016).

Dijelaskan, manajemen hotel memang selalu memprioritaskan hal terbaik bagi tamu, tidak hanya pelayanan tetapi juga terkait cita rasa seperti aneka kuliner yang siap memanjakan tamu.

Untuk memanjakan lidah pengunjungnya, di pertengahan tahun ini Ramedo kembali menawarkan menu-menu spesial yang dapat dinikmati. Beryl’s Restaurant. “Kami menawarkan menu Chicken Hainen dan Grillet Chicken Combo Oriental Sauce,  yang rasanya sudah tentu enak dan lezat. Menu-menu ini memiliki keunikan tersendiri, dan pastinya berbeda dibandingkan menu yang ada di restaurant lainnya,” papar wanita yang lebih akrab disapa “Momo”.

Tak hanya menu oriental, pihaknya juga menyediakan spesial promo untuk menu western, dapat dinikmatp pelanggan mulai Juli-Agustus 2016. Menu-menu ala Eropa tersebut dibanderol variatif dengan harga sangat terjangkau.

Tentu, tidak hanya menyajikan menu utama tadi, Leonara menyebut pihaknya tidak ketinggalan menawarkan dessert maupun minuman yang menyegarkan dan menjadi teman pelengkap santapan para tamu.

Novianti/Foto: Ramedo Makassar

Komentar

Check Also

Gatros Manjakan Lidah Pengunjung Sepanjang Bulan Januari

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Gastros hadir dengan promo Buy 1 get 1 dan Toast Temptation, yang …

Share This
Mediawarta