Maknyus, Sedapnya Menu Nusantara di Aston Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Maknyus, sedapnya menu Nusantara. Memasuki Juli, Hotel Aston Makassar kembali menghadirkan menu Nusantara, Mie Kuah Lontong. Menariknya, menu spesial kali ini digabungkan lontong yang merupakan makanan khas Indonesia.

Lontong biasanya dikonsumsi sebagai pengganti nasi masyarakat Indonesia. Aromanya yang khas bisa semakin menambah selera makan. Untuk menambah kenikmatan, Mie Kuah Lontong ini dilengkapi berbagai jenis seafood ditambah potongan daging. Kuahnya yang segar sangat cocok dinikmati pada musim kemarau seperti ini.

Tidak hanya itu, Aston Makassar juga mempersembahkan hidangan spesial dessert “Salty Caramel”. Cake berbentuk pie ini dilengkapi cokelat dan caramel yang sangat cocok dinikmati sembari bersantai sore bersama keluarga ataupun sahabat.

Melengkapi menu musim panas Juli, Aston Makassar juga mengeluarkan minuman spesial, Mocktail Aston Summer Paradise dan Cocktail Aston Paradise. Kedua minuman ini sangat cocok dinikmati untuk memberikan kesegaran di saat kemarau seperti saat ini.

General Manager Aston Makassar, Joko Budi, mengungkapkan, chef spesial pihaknya selalu berusaha mempersembahkan menu-menu terbaik bagi para tamu maupun penikmat kuliner. “Peluncuran ini kami maksudkan agar para tamu tidak merasa bosan dengan sajian menu yang rutin ditawarkan Aston. Ini juga sekaligus mengenalkan berbagai varian kuliner Nusantara, western, maupun Asian kami,” paparnya.

Untuk cita rasa, sebut Budi, tidak usah diragukan lagi. Pasalnya, setiap menu yang dihadirkan pihaknya sesuai lidah orang Indonesia. “Menu spesial ini sudah dapat dinikmai pecinta kuliner, mulai Rp 35 ribu-Rp 85 ribu,” ulasnya.

Promo kuliner tersebut bisa dinikmati selama Juli-Agustus di Olympus Restaurant atau d’lounge Aston Makassar.

Novianti/Foto: Aston Makassar

Komentar

Check Also

Kampot Pettarani, Kuliner Khas Makassar yang Viral Dikalangan Milenial

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Kampot Pettarani makin tidak asing dikalangan kaum milenial, kenapa tidak, menu khas …

Share This
Mediawarta