Manfaatkan demam Pokemon, MatahariMall.com gelar acara Menangkap Pokemon

Foto: andoroidcentral.com

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Manfaatkan demam Pokemon, MatahariMall.com gelar acara Menangkap Pokemon. Bekerja sama Lippo Mall Kemang Village dan Plaza Semanggi, salah satu e-commerce terbesar ini menghadirkan acara bertajuk #MMenangkap Pokemon.

Head of Communication and Partnership MatahariMall.com, Regan Dwinanda,  mengatakan, acara Menangkap Pokemon diadakan pada Minggu (24/7/2016), mulai pukul 10.00-18.00 Wib. Para Pokemon Trainers bisa menangkap Pokemon sebanyak mungkin selama acara berlangsung.

“Acara merupakan kegiatan seru bagi penggemar Pokemon. Selain itu, banyak hadiah yang dapat diperoleh jika beruntung mendapatkan Pokemon unik dan menarik,” terangnya dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, Jumat (22/7/2016).

Ia mengatakan acara Menangkap Pokemon semakin meriah karena Pokemon Trainer bisa mengikuti photo competition. Foto diunggah ke media sosial penyelenggara. Adapun hadiah yang disediakan bagi pemenang di antaranya Nintendo 3 DS XL Pokemon Edition dan voucher belanja dari Lippo Mall Kemang Rp 500 ribu. Selain itu, ada dua hadiah hiburan dari Lippo Kemang berupa voucher belanja Rp 500 ribu.

“Ayo buruan datang ke Plaza Semanggi dan Lippo Kemang Village pada 24 Juli 2016, karena pengunjung dapat berburu Pokemon sepuasnya di sini selama delapan jam,” ajak Regan.

Sekadar diketahui, MatahariMall.com merupakan situs ritel online terbesar di Indonesia yang mengusung konsep O2O terbesar di Indonesia. MatahariMall.com didukung perusahaan ritel terbesar, Lippo Group yang mengelola Matahari Department Store dan Hypermart.

Nisa Nasifah

Comment