Microsoft Tingkatkan Kualitas Keamanan pada Windows 10

MEDIAWARTA.COM – Microsoft mengumumkan, Windows 10 Anniversary akan tersedia secara gratis untuk seluruh perangkat Windows 10 pada 2 Agustus 2016.

Pada update ini, Windows membuat terobosan-terobosan terbaru seperti Windows Ink dan Cortana, Microsoft Edge yang lebih cepat, mudah diakses dan hemat tenaga, kualitas keamanan yang lebih tinggi untuk individu dan enterprise, serta pengalaman baru dalam bermain game dan perangkat terbaru untuk kegiatan belajar.

Dalam hal keamanan, Microsoft juga meningkatkan perlindungan untuk bisnis dari ancaman modern dengan menghadirkan dua fitur keamanan terbarunya bagi pelanggan enterprise, yaitu Windows Defender Advanced Threat Protection dan Windows Information Protection, yang sebelumnya dikenal dengan nama proteksi data enterprise.

“Saat kami memperkenalkan Windows 10, kami tidak hanya menghadirkan versi OS terbaik dan teraman, tetapi juga untuk menciptakan pengalaman yang akan terus menjadi lebih baik,” ujar Executive Vice President, Windows and Devices Group, Terry Myerson dalam keterangan tertulisnya kepada MediaWarta.com, Senin (11/7/2016).

Menurutnya, update Windows 10 Anniversary merupakan contoh bukti nyata dan tujuan pihaknya untuk memberikan yang terbaik bagi pengguna agar jauh lebih baik lagi di masa depan.

Singgih Wahyu Nugraha/Foto: Istimewa

Komentar

Check Also

Trafik Data XL Axiata Naik 25% Saat Lebaran di Tengah Covid-19

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1441 H, PT XL Axiata Tbk …

Share This
Mediawarta