Paket Lebaran dan Halalbihalal Hotel Grand City Banjir Benefit

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ramadan sisa menghitung hari lagi akan segera berakhir. Memasuki Juli ini, umat Muslim seluruh dunia sudah bersiap menyambut hari raya Idul Fitri 1437 Hijirah yang jatuh pada 6 Juli 2016.

Turut meramaikan dan momentum tersebut, manajemen Hotel Grand City Makassar menawarkan paket “Lebaran dan Halalbihalal”.

“Momen silaturahmi untuk berkumpul bersama keluarga, kerabat , sahabat, dan pastinya libur panjang  yang dinantikan hampir semua orang, kami menawarkan paket Lebaran untuk kamar superior Rp 388 ribu per malam, Rp 758 ribu per dua malam, Rp 1.128.000 per tiga malam, dan Rp 1.488 ribu per empat malam,” terang Assistant Sales Manager Grand City, Anhar Alimin kepada MediaWarta di Makassar, Jumat (30/6/2016).

Menurutnya, dalam promo ini, pihaknya memberikan banyak benefit, antara lain breakfast atau brunch (hanya berlaku pada hari raya) dua orang dewasa dan dua anak kecil, diskon 10 persen untuk food and beverage , diskon 15 persen untuk laundry, free berenang untuk dua orang dewasa dan dua anak kecil, free wifi area hotel, dan free parkir.

Sementara itu, Marketing Communication Grand City, Irma Machmjuddin, menambahkan, dalam momen silatuhrahmi Idul Fitri ini, pihaknya juga menawarkan paket halalbihalal Rp 80 ribu per pax.

“Ini sudah termasuk room rental, dekorasi panggung standar, sound system standar, buffet minimal 30 pax. Paket Lebaran ini mulai berlaku 1-10 Juli 2016,” ulasnya.

Ia menambahkan, guna memanjakan tamu, pihaknya selalu menawarkan promo inovatif, khususnya dalam mempersiapkan grand opening dan rebranding pada Agustus mendatang.

Novianti/Foto: Ahmad Alia

Comment