Perancis vs Jerman, Duel Tim Superior

MEDIAWARTA.COM – Setelah Portugal memastikan melaju ke babak final Piala Eropa 2016, pecinta sepakbola Kamis (7/7/2016) malam waktu setempat atau Jumat (8/7/2016) dini hari WIB, bakal disuguhi duel panas antara tuan rumah Prancis melawan Jerman.

Sebagai juara Piala Dunia 2014, Jerman memendam impian menyatukan tropi Piala Eropa 2016. Tapi, Prancis pun tentu tidak mau dipermalukan sebagai tuan rumah. Tim ini punya pemain-pemain yang sangat tajam di lini depan.

Pelatih Jerman, Joachim Loew pun mengatakan, selain Italia, pertandingan Jerman melawan Prancis berpeluang bisa meraih gelar juara. Loew juga tidak bisa memprediksi jalannya pertandingan, karena akan berjalan sangat ketat.

Banyak pengamat menilai Jerman akan diuntungkan pada laga ini, mengingat Prancis tidak pernah menang melawan mereka di turnamen besar apapun sejak 1958.

Di sisi lain, Prancis punya tradisi bagus memenangkan turnamen besar di kandang sendiri. Mereka menjuarai Euro 1984 sebagai tuan rumah, dan mereka juga tinggal dua langkah untuk melakukannya tahun 2016.

Jelang pertandingan yang menentukan siapa bakal lolos ke partai puncak, Jerman mendapat kabar buruk yang menyatakan mereka tak bakal bisa memainkan Mats Hummels, Mario Gomez, Sami Khedira, dan mungkin Bastian Schweinsteiger.

Kehilangan empat pemain kunci bisa jadi pukulan berat untuk Jerman. Sementara itu Prancis dikabarkan tidak punya masalah apapun terkait kebugaran pemainnya.

Perkiraan Susunan Pemain Kedua Tim
Jerman: Neuer, Kimmich, Boateng, Howedes, Hector, Can, Kroos, Draxler, Ozil, Gotze, Muller.

Prancis: Lloris, Sagna, Rami, Koscielny, Evra, Matuidi, Kante, Pogba, Griezmann, Giroud, Payet.

Komentar

Check Also

Tim Asal Makassar, Superbad FC Persiapan Tour Jakarta

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Tim non profesional asal Makassar, Superbad FC, melakukan persiapan jelang tournya ke …

Share This
Mediawarta