PSM Makassar leading dua bola, skor 2-0 atas Mitra Kukar

MEDIAWARTA.COM, TENGGARONG – PSM Makassar leading dua bola, skor 2-0 atas Mitra Kukar. Akhirnya PSM Makassar bisa membuka kebuntuan yang terjadi selama paruh waktu pertandingan. Gol pertama dipersembahkan M Rachmat di menit ke-46. Ada peluang untuk Pasukan Juku Eja raih tiga poin.

Pendukung PSM kembali bergemuruh, Ferdinand Sinaga melesatkan bola ke jaring Mitra Kukar pada ke-59 detik ke-43. Gol 2-0 untuk Pasukan Ramang.

Sebelumnya, hingga turun minum, hasil skor akhir laga antara Mitra Kukar kontra PSM Makassar saat ini adalah 0-0. Kickoff babak pertama dimulai, kedua tim saling berbagi serangan awal. Bayu Pradana mencoba melakukan tendangan dari luar kotak namun masib bisa diblok.

Ferdinand Sinaga yang berada dalam kotak penalti coba dikurang tiga pemain Mitra Kukar. Bola Masih melayang di atas mistar pada menit ke-18. Sejauh ini, skor masih sama kosong.

Kartu kuning dikeluarkan wasit pada menit ke-29 kepada Samsul Bachri karena melanggar Rodrigo Dos Santos. Namun, pada menit ke-31, giliran Bayu yang menerima kartu kuning. Hasil skor sementara babak pertama Mitra Kukar lawan PSM masih 0-0.

Beberapa kronologis pertandang babak pertama, antara lain:

43:12 Ardan Aras masih meringis kesakitan sehabis berduel dengan pemain lawan.

38:30 Syaiful segera berlari keluar menjemput bola supaya bola tidak dikuasai lawan. Penyelamatan yang berani dan berisiko.

38:30 Syaiful segera berlari keluar menjemput bola supaya bola tidak dikuasai lawan. Penyelamatan yang berani dan berisiko.

35:52 Tendangan bebas PSM Makassar oleh Rasyid Bakri.

30:38 Wahyu Pradana kartu kuning karena menjatuhkan M Rahmat dengan keras.

18:15 Tendangan M Rasyid Bakri melebar setelah mengenai pemain Mitra Kukar. Sepak pojok untuk PSM Makassar

14:50 Syamsul Haeruddin hampir saja menciptakan ol buah kerja sama M rahmat dan Ferdinand Sinaga.

10:58 Hampir saja PSM Makassar menciptakan gol. Ferdinand Sinaga tingal berhadapan dengan kiper Mitra Kukar.

08:30 Syamsul Haeruddin melanggar pemain Mitra Kukar.

05: 30 Satu serangan yang dipimpin M rahmat masih belum bisa menjadi gol. Tendangan Rahmat masih melebar.

Comment