PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan kembali (relaunching) Gallery di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (30/6/2016). Gallery ini diklaim sebagai gallery terbaik ketiga secara nasional dari seluruh gallery Smartfren yang ada di Indonesia.

Relaunching Gallery Smartfren Hadirkan Zona Entertainment

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Guna mempersembahkan layanan terbaik bagi pelanggannya, PT Smartfren Telecom Tbk meluncurkan kembali (relaunching) Gallery di Jalan Urip Sumoharjo, Makassar, Kamis (30/6/2016).

“Peluncuran kembali gallery kami ini merupakan upaya pemberian layanan mutu tinggi bagi pelanggan Smartfren,” terang Gallery Divission Head Indonesia Ochie Camasosa di sela peresmian.

Menurutnya, secara umum gallery ke-107 di Indonesia ini menerapkan konsep layanan Experience Zone. Penyediaan layanan gallery berbasis kenyamanan ini demi memuaskan pelanggan.

“Selama ini, jika biasanya pelanggan datang ke gallery dan hanya duduk menanti gilirannya dilayani, tetapi dengan adanya layanan baru kami ini, mereka dapat beraktivitas membuang kejenuhan, seperti bermain game dan lain-lain yang sifatnya entertainment (menghibur),” papar Ochie.

Beberapa zona yang dihadirkan pihaknya, antara lain mobile servicing yang merupakan tempat service ponsel representatif pelanggan Smartfren. “Gallery ini merupakan salah satu gallery yang menerapkan layanan servis tercepat. Ini karena pusat servis kami tersedia di sini, jadi ponsel pelanggan yang bermasalah tidak usah dikirim ke Jakarta. Selain itu, kami juga menyiapkan mekanik yang selalu standby,” ulasnya.

Selain itu, gallery baru pihaknya juga menyediakan Entertainment Zone. “Di zona ini, kami menyiapkan sejumlah program hiburan melalui digital seperti musik dan lainnya. Juga terdapat area untuk mencoba semua perangkat yang dijual Smartfren,” urainya.

“Prinsipnya, kami menawarkan layanan tercepat mengingat gallery ini menggunakan sistem standing service. Kami membakali petugas customer service dengan layanan konsultasi berbasis digital agar lebih simpel,” imbuh Ochie yang didampingi Regional Head Sulawesi Kalimantan (Sultan) Lazarus Bako T, Gallery Operation Head East Area Yongki H Wibowo, Gallery Operation Head West Area Mochammad Mulia, dan jajaran stakeholder Smartfren lainnya.

Effendy Wongso/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Dukung Pembelajaran Jarak Jauh, Operator Seluler Tanda Tangani
Kerja Sama dengan Kemendikbud

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Operator telekomunikasi seluler yang tergabung dalam Asosiasi Penyelenggara Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) …

Share This
Mediawarta