Reunian ala Alumni SMADA 2002

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Ramadan oleh sebagian besar orang, sering dijadikan momentum untuk saling bersilaturahmi. Berkumpul bersama sambil melaksanakan acara buka puasa bersama. Beberapa diantaranya mengemasnya dalam bentuk acara reuni.

Kegiatan reuni ini, sering dihubungkan dengan dengan dimana dan kapan mereka lulus sekolah. Mulai dari reuni sekolah PAUD, TK, SD, SMP, SMA, sampai reuni kuliah. Bagi pelaku usaha, tidak jarang dijadikan sebagai peluang untuk mencari mitra bisnis.

Seperti yang dilakukan oleh para alumni SMA Negeri 2 Makassar, angkatan 2002. Mereka mengemas konsep acara reuni mereka dalam bentuk kegiatan sosial.

Menurut salah seorang alumni bernama Riska, kegiatan reuni tahun ini dilaksanakan di Grand Clarion Hotel Makassar, dengan konsep gathering. Puluhan anak panti asuhan Nursiah Matu Malengkeri pun diajak bergabung dan berbuka puasa bersama.

“Ini merupakan kali kedua alumni SMA Negeri 2 Makassar, angkatan 2002, melaksanakan reuni. “Kami berharap melalui reuni ini, silaturahmi bisa terus terjaga,” tambahnya.

Komentar

Check Also

Gladian Nasional Pecinta Alam Indonesia ke-XV Resmi Ditunda, Akibat Covid-19

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Pelaksanan Gladian Nasional Pecinta Alam se-Indonesia yang ke-XV resmi ditunda. Penundaan perhelatan …

Share This
Mediawarta