Show Spektakuler International Circus Maximus From Europe di TSTP Dibanjiri Pengunjung

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Libur Lebaran selalu membawa berkah bagi korporasi dan pelaku usaha. Pasalnya, dalam momen ini konsumen sangat konsumtif membelanjakan uangnya untuk keperluan Idul Fitri. Akan tetapi, tidak hanya fashion dan consumer good, namun segmen hiburan juga tidak kalah manisnya.

Sebut saja pengelola wahana permainan indoor terbesar di kawasan timur Indonesia (KTI), Trans Studio Theme Park (TSTP) Makassar. Perusahaan yang bernaung di bawah CT Corp pimpinan Chaerul Tanjung ini mencatat trafik pengunjung yang luar biasa.

Ini dapat dilihat rata-rata kunjungan ribuan orang setiap hari. Hal ini diungkapkan Public Relations TSTP, Nani Nurhayati saat dikonfirmasi terkait trafik pengunjung selama masa libur Lebaran.

“Sejak hari pertama Lebaran hingga hari keempat, TSTP selalu dibanjiri pengunjung, baik dari dalam maupun dari luar Kota Makassar. Persisnya saya tidak dapat menyebutkan, tetapi yang pasti jumlahnya ribuan setiap hari,” beber Nani kepada MediaWarta.com, Selasa (12/7/2016).

Ia menambahkan, sejak memasuki musim libur Idul Fitri, terhitung mulai hari pertama Lebaran, jumlah pengunjung meningkat hingga dua kali lipat atau mencapai 200 persen dibandingkan hari-hari biasa.

“Apalagi, khusus untuk menghibur pengunjung dalam suasana libur Lebaran, manajemen TSTP menghadirkan show spektakuler International Circus Maximus From Europe yang sudah menghipnotis penonton sejak 6 Juli 2016 lalu. Aksi memukau mereka masih dapat disaksikan pengunjung TSTP hingga 17 Juli 2016,” imbuh Nani.

Dari pantauan MediaWarta.com, penonton International Circus Maximus From Europe tidak hanya warga lokal, tetapi bahkan turis dari mancanegara seperti Malaysia, Taiwan, dan Tiongkok.

Nisa Nasifah/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Telkomsel Donasikan Ventilator, 100.000 Unit Alat Pelindung Diri dan Bansos Rp. 25 Milliar

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Telkomsel terus berkomitmen untuk selalu berperan dalam upaya membantu masyarakat dan Pemerintah …

Share This
Mediawarta