Siang Tadi, Hotel The Rinra Makassar Resmi Dibuka

 

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Phinisi Hospitality akhirnya secara resmi membuka Hotel The Rinra Makassar, dalam sebuah ceremony soft opening, Rabu 20 Juli 2016. Hotel yang berlokasi di kawasan Tanjung Bunga ini nantinya menjadi hotel pertama yang terintegrasi dengan lifestyle mall, dan berbagai sarana hiburan.

Dalam sambutannya, CEO Phinisi Hospitality, Anggiat Sinaga mengatakan, hotel ini akan memiliki 175 kamar, dengan 15 lantai. Tapi untuk tahap awal akan berjalan 100 kamar terlebih dahulu. Ditargetkan Desember tahun ini sudah bisa dilaksanakan grand opening.

Dijelaskan pula oleh Anggiat, nama The Rinra berasal dari bahasa Makassar Rinra, yang artinya cahaya atau api. Diharapkan kehadiran The Rinra di kota Makassar, akan menjadi penerang bagi perkembangan kawasan Timur Indonesia, khususnya Sulawesi Selatan. “Sesuai dengan namanya, semua ruangan dalam hotel ini akan banyak bermain cahaya, banyak menggunakan penerangan,” ujarnya.

Hotel The Rinra Makassar juga dilengkapi beberapa fasilitas, diantaranya 4 restaurant berkelas, bar, executive lounge serta sunset infinity pool. “Semua kamar The Rinra, menghadap ke laut. View ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri untuk mendatangkan tamu yang ingin merasakan kemewahan dari sebuah hotel bintang lima yang sesungguhnya,” lanjut Anggiat.

Yang juga istimewa dari hotel ini adalah sunset infinity pool. Kolam renang tersebut, ujar Anggiat, memiliki sensasi layaknya berada di kolam renang Marina Bay Singapura. Sekarang orang Makassar tidak perlu lagi jauh-jauh ke negara tetangga tersebut, cukup ke The Rinra saja, sudah bisa merasakan kenyamanan yang tidak kalah dengan Marina Bay.

 

Komentar

Check Also

Nikmati Promo Buy 1 Get 1 Free ala Gastros MaRI dan Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Memanjakan lidah setiap pengunjung setianya melalui berbagai pilihan sajian menu makanan yang …

Share This
Mediawarta