Ini Penampilan Joe Taslim dalam Star Trek Beyond

joe taslim

MEDIAWARTA.COM – Aktor kebanggaan Indonesia yang terlibat dalam film Star Trek Beyond, Joe Taslim memberikan petunjuk mengenai karakter yang diperankan olehnya di film terbaru franchise fenomenal ini. Itu disampaikan melalui akun official LINE miliknya. Ia mengatakan karakter yang diperankan muncul dalam trailer khusus yang dipresentasikan oleh Rihanna.

Joe Taslim berperan sebagai sesosok alien bernama Manas dalam ‘Star Trek Beyond’. Dipercaya memerankan karakter tersebut membuat Joe harus rela penampilannya diubah total. Manas adalah tokoh baru dalam cerita Star Trek, dan menjadi salah satu musuh yang dihadapi kapten James Kirk, yang diperankan Chris Pine dalam film.

Wajah bintang The Raid ini dilapisi topeng yang dirancang khusus. Ia juga diharuskan mengenakan kostum tertentu dengan bobot yang tidak ringan. Penampilannya berubah cukup menyeramkan dalam film garapan sutradara Justin Lin tersebut. Selama syuting, Joe banyak berinteraksi dengan Idris Elba, karena terlibat dalam beberapa adegan.

Star Trek Beyond menjadi reboot ketiga setelah Star Trek Into Darkness yang rilis di 2013. Film ini mengisahkan misi lima tahunan yang dilakukan kapal USS Enterprise menyusuri antariksa terjauh di galaksi.

Aktor Chris Pine bersama Zachary Quinto kembali dalam film yang diproduseri JJ Abrams ini, sebagai duet kapten dan komandan USS Enterprise. Selain itu film ini juga dibintangi Zoe Saldana, Simon Pegg, Anton Yelchin, Karl Urban, John Cho dan Sofia Boutella.

Film Star Trek Beyond dijadwalkan tayang 20 Juli mendatang. Pemutarannya lebih cepat tiga hari daripada negara produsenya, Amerika Serikat.

Comment