The Little Things She Needs Kembali Rilis Promo Lebaran

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Trans Studio Mall (TSM) Makassar senantiasa berkomitmen menyokong perkembangan berbagai perusahaan ternama yang ingin melebarkan bisnisnya di Makassar, terutama tenant-tenant yang mendiami ruang-ruang di mal.

Salah satu industri yang kontributif mewarnai tenant TSM adalah fashion. Bisnis terkait gaya hidup ini juga paling digandrungi, sehingga manajemen selalu memberi perhatian terhadap bidang tersebut.

Hal itu diungkapkan Public Relation ExecutiveTSM, Feby Ulvin kepada MediaWarta.com. Menurutnya, di antara tenant-tenant yang ada, The Little Things She Needs adalah salah satu brand yang paling digemari saat ini.

“Terletak di First Floor Trans Studio Mall Makassar, kita dapat menemukan counter The Little Things She Needs (TLTSN) yang sangat modern, stylish, dan penuh keceriaan,” terangnya kepada MediaWarta di TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Jumat (1/7/2016).

Dengan produk-produk seperti sepatu, aksesori, tas, serta dompet berkualitas yang selalu up to date, membuat tenant di TSM menjadi destinasi berbelanja pilihan warga Makassar dan sekitarnya.

“Bagi yang sedang mencari sepatu model terbaru untuk dipakai saat Lebaran nanti, kali ini TLTSN  mengeluarkan Promo High Light  Happy Price Strart from Rp. 25 ribu atau dskon hingga 70 persen plus 10 persen all Item (untuk semua Jenis ).

Dalam acara, TLTSN berikan sebagai bentuk penghargaan dan kesetiaan para pelanggannya. Promo diskon besar-besaran dari TLTSN  ini berlaku hingga 10 Juli 2016.

Feby menambahkan, pengunjung juga berhak mendapatkan promo berbelanja lainnya di tenant-tenant istimewa pihaknya. Pasalnya, di TSM  pengunjung bisa bergaya dengan membeli koleksi busana yang pas saat merayakan Idul Fitri.

“Ada berbagai macam pilihan, sertt dimana terdapat berbagai pilihan serta model yang dapat dipilih seuai kegiatan,” imbuhnya.

Novianti/Foto: TSM Makassar

Comment