Toyota All New Sienta hadirkan ekspektasi luxury MAV bagi pecinta otomotif di Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Toyota All New Sienta hadirkan ekspektasi luxury MAV bagi pecinta otomotif di Makassar. Toyota All New Sienta resmi mengaspal di Makassar. Peluncurannya roda empat dengan model yang nampak eksotis ini digelar Kalla Toyota bekerja sama PT Toyota Astra Motor (TAM) di Atrium Trans Studio Mall (TSM), Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar, Kamis (28/7/2016).

Sekadar diketahui, Kalla Toyota adalah agen tunggal pemasaran Toyota di Sulawesi kecuali Sulut, adapun TAM merupakan agen pemegang merek (APM) Toyota di Indonesia.

Setelah diperkenalkan dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) April 2016 lalu, All New Sienta langsung merebut hati pecinta otomotif, khususnya mobil dari pabrikan Toyota. Bahkan, sejak pelaksanaan Gaikindo Indonesia International Motorshow (GIIAS) di Makassar pada Mei 2016, sudah ada 100 orang antre untuk membeli mobil ini.

Chief Executive Officer (CEO) Kalla Toyota, Hariyadi Kaimuddin, mengungkapkan, Sienta merupakan mobil yang didesain untuk menunjang semua aktivitas penggunanya, tidak hanya fungsional tetapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

“Sebagai representasi semangat Beyond Product yang mengusung konsep desain modern, active, dan fun, Sienta hadir dengan empat grade dengan tampilan eksterior unik serta fresh. Ini untuk menjawab kebutuhan pasar yang memiliki ekspektasi tinggi terhadap produk berkualitas,” terangnya dalam peluncuran Sienta.

Terkait kelebihan, Sienta dilengkapi berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding door serta transmisi CVT. Sienta dibuat sesuai kebutuhan dan karakteristik pasar di Tanah Air. Memiliki kapasitas tujuh penumpang yang lega, kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari multipurphose vehicle (MPV) pada umumnya lantaran multiactivity vehicle (MAV) ini mengusung fitur dive-in seat pertama di kelasnya.

Berbagai fitur andal dan merupakan pertama di kelasnya yang semakin memperkuat karakteristik “luxury” Sienta, antara lain Bi-LED Projector, Smart Entry and Push Start Button System (Smart Engine), Easy Closer Sliding Door, dan chiller upper box.

“Semua lebih mudah mendapatkan Sienta di Kalla Toyota, karena setiap transaksi tunai mulai periode Juli-September 2016 akan mendapatkan asuransi selama satu tahun. Harganya bervariasi, sesuai tipe mulai Rp 244 juta-Rp 313 juta,” imbuh Hariyadi.

Hadir dalam kegiatan, Product General Manager PT TAM, Sri Agung, General Manager Kalla Toyota Tarsimin, dan jajaran manajemen Kalla Toyota lainnya. Peluncuran resmi Sienta ditandai “penampakan” produk teranyar MAV tersebut dari balik layar lebar LED atas panggung.

Nisa Nasifah/Foto: Ahmad Alia

Komentar

Check Also

Peduli Masamba, Astra Motor Sulselbartra dan Ambon Bersama FIF Kembali Salurkan Bantuan

MEDIAWARTA.COM, MASAMBA – Banjir bandang disertai lumpur yang melanda wilayah Masamba, Kab.Luwu Utara, Sulawesi Selatan pada bulan …

Share This
Mediawarta