Toyota hadirkan NAV1 Welcab guna akomodir kebutuhan keluarga Indonesia

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Toyota hadirkan NAV1 Welcab guna akomodir kebutuhan keluarga Indonesia. Dengan semangat Let’s Go Beyond, PT Toyota-Astra Motor (TAM) senantiasa memberikan kendaraan terbaik untuk konsumen Indonesia. Sesuai komitmen menghadirkan produk berkualitas dan berkelas, TAM menyediakan produk baru untuk target market yang lebih spesifik sesuai kebutuhan konsumen melalui Toyota NAV1 Welcab.

High MPV Toyota yang diperkenalkan di Indonesia sejak 2012, terasa semakin lengkap berkat hadirnya line-up terbaru Welcab ini. Apalagi, roda empat premium ini menyediakan fasilitas untuk orang berkebutuhan khusus. Sebelumnya, NAV1 Welcab telah diperkenalkan pada April lalu pada ajang IIMS 2016, dan mendapat sambutan positif dari konsumen Tanah Air.

Deputi Direktur PT Toyota Astra Motor, Anton Jimmi, mengatakan line-up terbaru NAV1 Welcab hadir untuk memenuhi kebutuhan market yang spesifik, sehingga penumpang dengan kebutuhan khusus tetap bisa beraktivitas dengan nyaman bersama kendaraan Toyota.

“Dengan semangat Contribute to Nation, kami berusaha memenuhi kebutuhan kendaraan yang ideal bagi konsumen. Kehadiran NAV1 Welcab ini sebagai komitmen kami terhadap permintaan konsumen terhadap kendaraan yang nyaman untuk seluruh penumpang, termasuk penumpang berkebutuhan khusus,” terangnya dalam keterangan tertulis kepada MediaWarta.com, Jumat (22/7/2016).

Perkembangan market MPV di Indonesia terbilang dinamis dan cukup signifikan. Toyota senantiasa berupaya menjawab kebutuhan pasar dengan menghadirkan produk yang sesuai kebutuhan pasar, sekaligus mampu memberikan kenyamanan bagi keluarga Indonesia.

NAV1 Welcab merupakan line-up terbaru yang dilengkapi kursi Welcab pada baris kedua untuk memberikan kenyamanan akses ke dalam kabin. Bangku sebelah kiri di bangku kedua dapat diputar untuk akses keluar dengan mudah, sehingga mempermudah akses keluar penumpang maupun sebaliknya.

Selain itu, adanya comfortable rotary seat, advanced sliding door, dan kabin yang lapang, membuat NAV1 sesuai digunakan seluruh anggota keluarga. “Semoga kehadiran NAV1 Welcab, konsumen mendapat kemudahan dan kenyamanan untuk mendapatkan best customer experience. Dengan tagline ‘All I Need’, NAV1 ini menawarkan semua kebutuhan yang sesuai ekspektasi konsumen terhadap High MPV,” ulas Anton.

Toyota NAV1 Welcab diproduksi bagi pelanggan yang ingin memiliki banyak waktu bersama keluarga, termasuk orang tua dan anggota keluarga yang berkebutuhan khusus, sehingga mereka bisa tetap bepergian bersama dengan nyaman.

Pengoperasiannya yang mudah, hanya dengan menekan tombol di sisi samping kursi maupun menggunakan remote yang tersedia, dapat dilakukan siapa saja. Hal ini juga memberikan kenyamanan lebih bagi penggunanya.

Selain itu, untuk layanan purnajual, NAV1 Welcab dilengkapi warranty tiga tahun atau 100 ribu kilometer yang bisa dilakukan di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

Sebelumnya. TAM telah menghadirkan Toyota Kijang Welcab sebagai salah satu unit display pada IIMS 2011. Sementara di Jepang, Toyota memiliki berbagai unit dengan Welcab, antara lain Toyota Vellfire, Toyota Hiace, dan Toyota Estima.

Comment