TSM Makassar cari hijaber kreatif dan cerdas di ajang TSM Hijab Icon Hunt 2016

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – TSM Makassar cari hijaber kreatif dan cerdas di ajang TSM Hijab Icon Hunt 2016. Manajemen Trans Studio Mall (TSM) Makassar kembali menggelar program TSM Hijab Icon Hunt 2016.  Ajang pencarian bakat bagi wanita berhijab atau berjilbab ini berlangsung Jumat-Minggu (29-31/7/2016).

Pada hari pertama akan dilakukan babak penyisihan sekaligus catwalk penilaian cara berjalan yang dilaksanakan mulai pukul 19.00 Wita hingga 22.00 Wita. Kegiatan digelar di Atrium Manggo Ground Floor TSM, Jalan HM Daeng Patompo, Tanjung Bunga, Makassar.

Program ini mencari ikon TSM, khususnya bagi wanita yang bisa membawakan atau mempresentasikan busana Muslimah. Peserta yang ikut serta dalam kompetisi ini akan mengikuti serangkaian kegiatan hingga babak penobatan atau malam grand final pada 31 Juli mendatang. Adapaun Kriteria yang diperlombakan, antara lain harus berpenampilan menarik, cerdas, berwawasan luas tentunya, serta memiliki keterampilan khusus.

“Untuk pemenang, nantinya akan dikontrak TSM sebagai ikon atau ambassador TSMl. Selain itu, pemenang juga akan membawakan beragam koleksi busana terbaru dari semua brand yang tersedia di TSM,” terang Marketing Communication Manager TSM, Kartika Palulun kepada MediaWarta.com di Makassar, Jumat (22/7/2016).

Sementara itu, juga dalam kegiatan terkait kreativitas anak dan remaja, TSM juga menggelar event bertajuk Little Princess Snow. Lomba ini dihelat khusus untuk anak perempuan yang berbakat dalam bidang modeling.

“Untuk ayah dan bunda yang memiliki  anak perempuan lincah dan berbakat, berusia 6-11 tahun, bisa mendaftarkan anak Anda dalam ajang pencarian Little Princess Snow yang juga kami gelar pada Jumat-Minggu (29-31/7/2016), mulai pukul 16.00-19.00 Wita. Kegiatan digelar di Snowland, Ground Floor TSM,” ujar Kartika.

Ia menambahkan, syarat dan ketentuan yang harus dipenuhi untuk calon peserta ajang pencarian Little Princess Snow, di antaranya anak perempuan usia enam hingga 11 tahun, melampirkan satu lembar foto close up ukuran 3R, melampirkan satu lembar fotocopy KTP orang tua atau wali, melampirkan akte kelahiran, dan membayar biaya registrasi Rp 50 ribu.

“Kedua ajang kompetisi ini, baik TSM Hijab Icon Hunt maupun Little Princess Snow akan kami nilai sebaik-baiknya. Jadi, perserta tidak hanya cantik tetapi juga cerdas dan dapat menjadi contoh yang baik bagi siapa saja,” papar Kartika.

Ia berharap, kegiatan dapat membawa dampak positif untuk peserta, sehingga menjadi ajang yang ditunggu-tunggu untuk calon peserta lainnya yang belum bisa ikut di tahun ini. “Tetapi, jangan khawatir karena acara merupakan agenda rutin kami setiap tahun,” tutup Kartika.

Effendy Wongso/Foto: Effendy Wongso

Comment