Wakil Wali Kota Makasar Harap Majelis Salawat Dapat Bentengi Warga dari Ajaran Sesat

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Wakil Wali Kota Makassar Syamsu Rizal berkunjung ke Majelis Salawat Nurul Mustofa Makassar, Jalan Pampang, Makassar, Minggu (10/7/2016).

Deng Ical, demikian sapaan akrab Rizal, mengatakan, kunjungannya ke majelis zikir untuk bersilaturahmi. Pasalnya, ia menyambut baik kehadiran majelis salawat yang berada di tengah pemukiman padat penduduk tersebut.

Menurutnya, kehadiran majelis salawat yang berpegang teguh pada ajaran Nabi Muhammad SAW, akan memberikan pengaruh positif dalam diri setiap anggota majelis dan lingkungan di sekitar majelis.

“Saat ini, juga terlalu banyak aliran sesat. Melalui majelis salawat seperti ini, tentunya dapat membentengi masyarakat sekitar dari pengaruh buruk aliran seperti itu,” terang pria murah senyum ini.

Ketua Majelis Salawat Nurul Mustofa, Habib Abdurrahman Bin Quamaruddin, mengatakan, setiap tahun setelah Idul Fitri, majelisnya menyelenggarakan halalbihalal. Ia menyambut baik kedatangan orang nomor dua Makassar di majelis yang dipimpinnya.

Habib Abdurrahman mengatakan, melalui majelis salawat ia berharap anggota majelis dapat terbentengi dari pengaruh buruk perilaku menyimpang dan aliran sesat tersebut. Caranya, dengan jalan mengikuti setiap langkah Nabi Muhammad SAW.

Novianti/Foto: Humas Pemkot Makassar

Comment