Wow, Bayaran Song Joong Ki Ratusan Miliar dari 20 Iklan

MEDIAWARTA.COM, SEOUL – Menyoal ketenaran dan kepopuleran Song Joong Ki saat ini, memang tidak ada habisnya. Pasca sukses membintangi Descendants of The Sun (DOTS)yang merajai serial drama Korea belum lama ini, ia langsung kebanjiran tawaran iklan.

Hingga saat ini, Song Joong Ki sudah membintangi lebih 20 iklan. Larisnya pemuda tampan ini sebagai brand ambassador tentu tidak dapat dipisahkan dari DOTS yang berating sangat tinggi di Korea Selatan, bahkan di beberapa negara Asia.

Lantas, berapa bayaran yang diterima aktor 30 tahun ini? Dilansir Ilgan Sports, diperkirakan bayaran yang diterima Song Joong Ki dari iklan sudah mencapai 30 miliar won atau setara dengan Rp 342, 5 miliar. Sungguh bukan nominal yang kecil.

Mengingat Song Joong Ki baru menyelesaikan DOTS sekitar dua bulan lalu, jumlah iklan yang mendadak dibintangi aktor ini memang sangat banyak. Bayaran ratusan miliar yang diterima mantan bintang Running Man itu juga luar biasa besar.

Selama lima bulan berturut-turut, nama Song Joong Ki menduduki posisi puncak sebagai raja iklan Korea. Sementara, Song Hye Kyo yang menjadi lawan mainnya di DOTS saat ini hanya menduduki posisi keempat.

Saat ini, Song Joong Ki memang masih sibuk dengan event fans meeting. Ia juga masih memilik sederetan iklan yang akan dibintangi dalam beberapa waktu ke depan.

Sumber: kapanlagi/Foto: Istimewa

Comment