Foto: mirror.co.uk

Wow, Hubungan Seks dengan Robot Lebih Disukai Dibanding Manusia

MEDIAWARTA.COM – Perkembangan teknologi robot yang semakin pesat dari ke hari, termasuk robot yang diciptakan khusus untuk melepaskan syahwat inferior manusia. Robot khusus seks ini, dikabarkan cukup mengejutkan lantaran dapat menggantikan posisi manusia sebagaimana aslinya.

Kabar mengejutkan tersebut diungkapkan ilmuwan “futurologist” terkemuka Dr Ian Pearson. Ia memprediksi, dalam waktu dekat sekitar 30 tahun dari sekarang, manusia sudah bisa berhubungan badan (seks) dengan robot.

Berdasarkan laporan terbarunya, Dr Pearson memperkirakan bila robot seks akan sempurna pada 2030. “Semua ini berkat kemajuan teknologi virtual reality (VR) dan gadget mobile. Kemajuan ini akan sampai pada terciptanya koneksi antara robot seks dan alam bawah sadar manusia,” paparnya.

Dikutip dari merdeka.com, Sabtu (9/7/2016), berdasarkan informasi dari Daily Mail, BBC News, dan The Telegraph, penemuan jenis karet polimer baru juga membuat produsen robot mampu menciptakan kulit “berambut” seperti kulit manusia asli, lengkap sistem saraf buatan. Hal ini diklaim dapat meningkatkan kepuasan berhubungan seks dengan robot yang akhirnya memiliki bentuk mirip manusia.

Dr Pearson lantas menyatakan bila di 2035, banyak orang sudah mempunyai robot seks yang terhubung dengan teknologi VR. Selanjutnya, pada 2050 hubungan seks antara manusia dengan robot lebih populer ketimbang manusia dan manusia.

Kendati demikian, di sisi lain, Profesor Noel Sharkey, ahli robotika dari Universitas Sheffield, mewanti-wanti bila kehadiran robot seks bisa merusak kehidupan sosial masyarakat. Bahkan, ia mengibaratkan robot seks seperti hadirnya demam konten pornografi di internet.

Menurutnya, robot seks akan menjadi batu sandungan di dunia nyata, antisosial karena menghentikan interaksi hubungan manusia dengan manusia lain.

Komentar

Check Also

MCC GOWES DI HARI KEMERDEKAAN RI

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Dalam memaknai hari kemerdekaan RI ke 75, 75 orang anggota Makassar cycling …

Share This
Mediawarta