Salah satu robot penjelajah berkamera milik NASA, NASA Mars Rover. (Foto: NASA)

Wow, NASA Temukan Fosil Dinosaurus di Planet Mars

MEDIAWARTA.COM – Belum lama ini, Badan Antariksa Amerika Serikat (AS) atau National Aeronautics and Space Administration (NASA), dikabarkan menemukan fosil yang dipercaya sebagai kerangka tengkorak dinosaurus di Planet Mars.

Seperti yang dilansir Mirror.co.uk, NASA pada dasarnya hanya memantau aktivitas planet-planet yang ada. Namun, apa yang terjadi sungguh di luar dugaan. Ternyata, kamera NASA Mars Rover menemukan sebuah objek aneh berbentuk kerangka hewan purba di atas permukaan Mars.

Salah seorang peneliti dari Paranormal Crucible dari Amerika Serikat (AS), Marie, mengungkapkan, fenomena (penemuan fosil Dinosaurus) tersebut, bukan terjadi lantaran perubahan iklim pada Mars. “Ini bukan hal yang biasa. Saya sudah mengacu pada enam poin percobaan. Ini membuktikan, itu bukan batu,” tegasnya.

Selain meyakini apa yang ia lihat, Marie juga bersikeras mengatakan kerangka Dinosaurus itu adalah sesuatu yang sangat nyata. “Artefak ini jelas dinosaurus seperti spesies yang kita kenal di bumi,” imbuhnya.

Dalam sebuah video di Youtube yang diupload akun Love World, Senin (4/7/2016), terpampang foto-foto penampakan mirip fosil Dinosaurus tersebut.  Kendati demikian, belum ada pernyataan resmi dari NASA. Jika benar itu fosil dinosaurus, bagaimana cara hewan purba itu bisa tiba di Mars? Untuk itu, NASA masih bungkam terhadap publik yang penasaran.

Komentar

Check Also

Pelindo IV “Dapat Kado” Tahun Baru 2020, Sun Princess Sandar di Pelabuhan Makassar

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sandar di dermaga Pelabuhan Makassar, kapal pesiar asal Negeri Kanguru, Australia “Sun …

Share This
Mediawarta