Wow, Serial Drama Doctors Park Shin Hye-Kim Rae Won Semakin Populer

MEDIAWARTA.COM – Drama serial Korea memang selalu memikat penonton, terutama di Asia. Setelah sukses membintangi film-film sebelumnya seperti You’re Beautiful, The Heirs, dan Pinocchio, aktris kawakan Park Shin Hye bersama lawan mainnya, Kim Rae Won semakin melejit saja.

Melalui Doctor, mereka merajai rating tontonan dengan pemirsa terbanyak di pengujung Juni 2016 lalu. Ini menyusul bertambahnya episode Doctors yang memikat penonton setiap ditayangkan.

Tidak heran apabila rating penonton serial drama ini juga terus menanjak setiap episodenya. Seperti yang dilaporkan Nielsen Korea, episode baru Doctors yang ditayangkan pada 28 Juni lalu sukses meraih rating 15,6 persen.

Doctors berhasil meningkatkan 1,2 persen penontonnya dari episode sebelumnya, yang hanya mendapatkan 14,4 persen. Selain itu, Doctors juga berhasil mengungguli dua kompetitornya di Senin dan Selasa, yaitu Monsters dan Beautiful Mind. Mengutip Soompi, Monsters cukup beruntung dengan mendapatkan rating 11,1 persen, sementara Beautiful Mind agak sedikit kewalahan dan akhirnya hanya mendapatkan 4,5 persen.

Tak dapat dipungkiri, serial drama ini memang sudah ditunggu-tunggu penggemarnya setelah usai penayangan Descendants of The Sun (DOTS) yang fenomenal. Agaknya, daya pikat aktris dan aktor ini menjadi salah satu magnet sehingga diburu untuk ditonton penggemarnya.

Rating yang diperoleh pada awal penayangan episode perdana Doctors berhasil memperoleh 12,6 persen untuk episode pertama, 14,2 persen untuk episode kedua, lalu sedikit bertambah menjadi 14,4 persen untuk episode ketiga.

Walaupun performa drama SBS ini terbilang sangat baik, akan tetapi tidak sehebat performa DOTS. Serial drama KBS itu berhasil mengawali episode perdananya dengan rating 14,3 persen dan mengakhirinya dengan rating 38,8 persen. Akankah Doctors bisa menyusul rekor Decsendants of The Sun?

Bagi yang penasaran seberapa menariknya serial drama ini, bisa ikuti kisah selanjutnya lewat saluran TV berlangganan One Channel setiap Selasa dan Rabu.

Sumber: Muvila

Comment