General Manager Hotel Four Points by Sheraton Lasta Arimbawa dan Assistant Marketing Communication Manager Kartika Sudirman.

Yuk, Arisan di Hotel Four Points Cuma Rp 85.000

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Yuk, arisan di Hotel Four Points cuma Rp 85.000. Paket dengan harga bersahabat ini mewarnai promo yang belum lama ini dikeluarkan manajemen Foour Points.

Ini sekaligus mengakomodir berbagai kegiatan sosial yang dilaksanakan masyarakat, yang tentu saja sudah semakin marak dan berkembang. Tidak sekadar ngobrol, makan, atau menikmati suasana, namun masyarakat juga sering mengadakan kegiatan yang melibatkan berbagai komunitas, salah satunya dengan menggelar acara arisan itu.

Tidak hanya kalangan komunitas, kepala rumah tangga dan ibu rumah tangga, bahkan remaja sudah sangat familier dengan kegiatan arisan. Apabila selama ini acara arisan lebih sering mengambil venue di rumah salah satu peserta arisan, kali ini Hotel Four Points by Sheraton Makassar menawarkan konsep yang lebih “luxury” namun dengan harga terjangkau. Artinya, siapa saja bisa mengadakan acara arisan dengan suasana yang berbeda di hotel berbintang.

“Selama ini, pemikiran masyarakat apabila mengadakan acara di hotel pastinya mahal dan membutuhkan biaya yang besar, namun kenyataannya tidak. Harga yang kami tawarkan sangat terjangkau, cuma Rp 85 ribu per orang sudah termasuk menu ala carte pilihan dari executive chef kami,” papar Assistant Marketing Communication Manager Four Points, Kartika Sudirman kepada MediaWarta.com, Senin (18/7/2016).

Selain itu, ia menyebut tamu juga bisa memilih tempat pelaksanaan acara arisan. “Di Four Points, kami punya lima outlet food and beverage yang bisa digunakan sebagai venue arisan. Paket berlaku untuk minimum pemesanan 10 orang,” imbuhnya.

Menurut Kartika, apa yang ditawarkan pihaknya tentunya menjadi pilihan yang sangat menarik, mengingat arisan sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern.

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta