Yuk, Kejar Pokemon Go di Informa Wow Sale

Foto: andoroidcentral.com

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Yuk, kejar Pokemon Go di Informa Wow Sale. Informa Wow Sale kembali hadir sebagai solusi untuk melengkapi kebutuhan furnitur yang berkualitas. Hemat hingga 50 persen, gratis satu beli satu, harga heboh, hingga tebus murah bisa dinikmati sampai 21 Agustus 2016.

Belanja heboh tidak harus mengocek saku terlalu dalam bukan? Tips ini bisa menjadi strategi mendapatkan furnitur idaman namun dengan harga yang bersahabat. Manfaatkan juga fasilitas membership untuk mendapatkan keuntungan berlimpah.

Informa menawarkan program Informa Rewards yang memberikan banyak keuntungan bagi yang tergabung menjadi member Informa. Khusus member bisa menikmati layanan tebus murah, hanya minimal pembelanjaan Rp 3 juta, maka bisa membeli produk istimewa tertentu dengan harga khusus. Selain itu, member juga berhak mendapatkan cashback hingga Rp 1 juta.

Tips lainnya untuk bisa belanja heboh adalah dengan memanfaatkan keuntungan yang diberikan bank pengeluar kartu kredit. Jika memiliki satu atau beberapa kartu kredit dari berbagai bank berbeda, maka bisa memaksimalkan keuntungan yang bisa didapatkan.

Selain itu, dalam promo Informa Wow Sale, Informa mengadakan program Pokemon Go to #Informawowsale. Segera temukan Pokemon yang ada di Informa dengan menggunakan aplikasi game Pokemon Go, dan upload di Facebook atau Instagram dengan hashtag #InformaWowsale dan tag @InformaID lalu sebutkan Lokasi store Informa (misalnya Informa Latanete Makassar). Sebelum ditangkap, capture layar saat menemukan Pokemon dengan backgroud toko Informa.

Dalam program ini, pengunjung berkesempatan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 10 juta untuk 50 orang pemenang (periode 16-31 Juli 2016) yang akan diundi 1 Agustus 2016.

Informa juga bekerja sama dengan bank partner. Bagi pemegang kartu kredit Citibank, pelanggan setia Informa akan dimanjakan program cash bonus hingga Rp 500 ribu, sementara bagi pemilik kartu kredit HSBC berkesempatan mendapatkan voucher Informa senilai Rp 250 ribu.

Selain itu, program tebus murah dan cashback hingga Rp 1 juta juga berlaku bagi pemegang kartu kredit Citibank dan HSBC. Informa semakin lengkap dengan produk elektronik, pengunjung bisa menikmati program “Beli Banyak Hemat” hingga Rp 1.200.000, berlaku hingga 11 Agustus 2016.

Melalui program-program tersebut, Informa selalu ingin menghadirkan kenyamanan bagi pelanggan setianya. Oleh karena itu, Informa menawarkan berbagai kemudahan dan keuntungan dalam berbelanja melalui penawaran menarik dan istimewa.

Keuntungan lainnya yang menjadikan Informa sebagai destinasi favorit adalah gratis pengiriman dan instalasi untuk semua produk (syarat dan ketentuan berlaku). Bahkan, ketika pelanggan berubah pikiran, Informa memiliki kebijakan pengembalian produk untuk memastikan kepuasan pelanggan, baik dari segi kualitas maupun harga.

Tak hanya itu, untuk semua produk furnitur maupun elektronik, tersedia jasa perlindungan Furniture and Electronic Protection agar produk terhindar dari segala risiko akibat bencana alam, kebakaran, pencurian, maupun kerusuhan, atau huru-hara. Sementara, untuk menjaga kebersihan dan kesehatan keluarga, Informa juga menyediakan jasa clean and care. Untuk kemudahan pelanggan berbelanja, Informa juga menyediakan jasa konsultasi desain interior gratis.

Singgih Wahyu Nugraha

Comment