Di akhir pekan Hino suguhkan hiburan menarik untuk pengunjung GIIAS

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Di akhir pekan Hino suguhkan hiburan menarik untuk pengunjung GIIAS. Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai perusahaan berbasis customer mempersembahkan hiburan menarik untuk kepuasan para pelanggan setianya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS) yang telah berlangsung dari 11-21 Agustus 2016 di International Convention Exhibition (ICE) BSD.

Booth Hino yang bertempat di Hall 3A dengan tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah” siap memanjakan pengunjung GIIAS 2016 yang datang ke area booth Hino dengan sejumlah hiburan menarik dan interaktif serta fasilitas yang nyaman untuk keluarga.

Hiburan dan fasilitas tersebut antara lain Stand Up Comedy dari komika-komika terkenal yang akan menghibur para pengunjung seperti Yudha Khan akan tampil pada 11 dan 19 Agustus, sementara komika Afif Xafi tampil menghibur saat weekend pada 13 dan 20 Agustus, komika Gebi Ramadhan tampil pada 14 dan 21 Agustus.

Adapun performansi band dan akustik dari Icons Band hadir pada 13 dan 14 Agustus, dan Street Magician yang dibawakan pesulap ternama Jiban akan menemani pengunjung booth Hino pada 13, 14, dan 17 Agustus.

Sementara untuk fasilitas di booth Hino, di antaranya Kids area. Area tersebut terdapat berbagai fasilitas untuk anak-anak dimulai dari Lego Table yang akan mengajak anak-anak lebih kreatif. Spesial setiap Minggu pada 14 dan 21 Agustus mereka dapat mengikuti colouring competition. Tidak hanya itu, keseruan hiburan lainnya seperti photo costume dan mini games tersedia juga di booth Hino.

Selain itu, bagi pengunjung yang datang ke area booth Hino dapat melihat langsung atraksi, dan berkesempatan foto bersama unit Hino Ranger yang dikemas menjadi Robot. Rangkaian program hiburan di booth Hino dalam GIIAS 2016 membuktikan, Hino tidak hanya memberikan produk berkualitas tetapi juga memberikan kepuasan bagi konsumen setia Hino.

Kegiatan hiburan menarik yang kreatif dan inovatif memang ditujukan untuk memanjakan pengunjung, sehingga tidak sekadar datang ke booth Hino namun dapat menikmati hiburan yang menarik dan mendapatkan pengalaman berkesan.

“Beragam hiburan dan fasilitas yang tersedia di booth Hino, kami harapkan dapat menyebarkan keceriaan kepada pengunjung dan pelanggan yang datang ke booth Hino. Kami telah menyiapkan berbagai hadiah menarik untuk pengunjung dan pembeli Hino yang beruntung,” kata Sales and Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo kepada Mediawarta.com, Jumat (12/8/2016).

Novianti/Foto: Hino

Comment