Cukup bayar satu bawa pulang dua produk Everbest di TSM

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Cukup bayar satu bawa pulang dua produk Everbest di TSM. Manajemen PT Trans Kalla Makassar, operator Trans Studio Mall (TSM) Makassar, berusaha memberikan layanan terbaik untuk kebutuhan fashion. Baik dalam bentuk diskon produk maupun layanan promo khusus produk tertentu.

Salah satunya datang dari tenant penjualan koleksi fashion wanita dan pria Everbest. Sepanjang periode 29 Juli-29 Agustus 2016, tenant yang terletak di Lower Ground Floor tersebut mengeluarkan program gratis bawa pulang satu jenis barang lagi untuk koleksi sepatu dan tas tertentu di tenant. Tidak berlaku kelipatan.

“Senang rasanya kalau belanja bisa dapat tambahan barang lagi. Jadi, bisa irit dan koleksi belanjaan jadi bertambah. Produk-produk Everbest selain tahan lama, juga stylish dan update lagi,” terang Marketing Communication Manager TSM Kartika Palulun kepada MediaWarta.com, Rabu (10/8/2016).

Ia menambahkan, program promo berlaku untuk pembelian sepatu dan tas  tertentu saja. “Di Everbest, tersedia kebutuhan untuk pria seperti sandal, tas, sepatu, dan lainnya,” urainya.

Everbest adalah merek tenant fashion populer, juga menawarkan busana untuk pekerja kantoran, kasual, maupun acara pesta. Adapun produk di store representatif ini ditawarkan dengan harga ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

“Untuk kualitas tidak usah dipertanyakan lagi, selain bahan yang sangat nyaman digunakan, modelnya pun sangat bervariasi sehingga pelanggan dapat memilih produk Everbest sesuai keinginan dan kebutuhan penggunanya,” imbuh Kartika.

Bagi pengguna yang ingin transaksi nontunai, manajemen menyiapkan mesin electronic data capture (EDC) untuk transksi dengan ketentuan program bank masing masing serta tambahan diskon.

Nisa Nasifah/Foto: Ahmad Alia

Comment