Film ‘Lights Out’, kengeriannya melebihi The Conjuring series

MEDIAWARTA.COM – Sutradara David F. Sandberg, dibantu dengan ‘kegilaan’ James Wan, mewujudkan sebuah yang berjudul, Lights Out.

Mengisahkan, saat lampu dipadamkan, kegelapan langsung menyapa, anak-anak takut akan kegelapan, karena memiliki imajinasi yang luar biasa mengenai apa yang bersembunyi di baliknya.

Pada awal film yang diawalai dengan teror di sebuah perusahaan tekstil. Teror tersebut menyeret Rebecca, yang diperankan oleh Teresa Palmer, untuk kembali ke keluarganya dan membantu sang adik, Martin, yang diperankan oleh Gabriel Bateman, menghadapi kengerian itu.

Durasi film sepanjang 81 menit benar-benar dimanfaatkan dengan baik oleh Sandberg untuk mengeksploitasi teror dalam kegelapan.

Namun Lights Out datang dengan masalah yang lebih kompleks, dan dapat dikatakan jauh dari mistik astral khas Wan seperti Insidious, The Conjuring, juga Annabelle.

Sensasi adrenalin jelas terasa, bahkan Sandberg dan Wan tampaknya sengaja memancing jeritan dan umpatan penonton dengan memunculkan adegan bertema seram.

Bagi yang berniat menonton dan menderita lemah jantung atau takut gelap berlebihan, lebih baik berpikir dua kali sebelum menonton film ini.

Itu dikarenakan Sandberg dan Wan dengan baik mengeksploitasi tempat dan situasi yang biasa jadi sumber ketakutan orang dalam kehidupan sehari-hari.

Warner Bros telah merilis Lights Out perdana di Amerika Utara pada 7 Agustus lalu, dan melambung tinggi dengan pendapatan hingga US$54,7 juta dan US$31 juta di wilayah lain.

Yuk intip trailernya Lights Out

Sumber : cnnindonesia

Komentar

Check Also

Berselancar Bersama Komunitas Inline Skate di Roof Top Nipah Mall

MEDIAWARTA.COM, MAKASSAR – Sejak tahun 90-an sepatu roda menjadi permainan yang menarik dan diminati anak-anak …

Share This
Mediawarta