Hino hadirkan solusi bisnis di GIIAS 2016

MEDIAWARTA.COM, JAKARTA – Hino hadirkan solusi bisnis di GIIAS 2016. PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) sebagai main dealer produk truk dan bus Hino di Indonesia, kembali memeriahkan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016 (GIIAS), 11-21 Agustus 2016 di International Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Hino akan hadir dengan mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah”. Ini sesuai Hino menghadirkan beragam solusi bisnis bagi pengusaha dari berbagai segmen bisnis, seperti distribusi, kontruksi, public service, usaha kecil menengah (UKM), dan transportasi melalui produk-produk unggulannya yang telah terbukti kualitas dan ketangguhannya.

Hino total akan menampilkan tujuh tipe model andalannya dalam booth seluas 1.238 meter persegi yang bertempat di Hall 3 A, mulai New Generation Ranger yang merupakan pemimpin pasar di kelas medium duty truck, Hino Dutro yang terus mendapat kepercayaan sebagai armada pilihan pengusaha, hingga bus Hino yang telah menjadi tulang punggung transportasi di Indonesia.

“Hino akan mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah” dalam GIIAS 2016 kali ini, Komitmen kami adalah menghadirkan kendaraan komersial yang tepat dan dapat menjadi solusi bisnis bagi para pengusaha untuk dapat memudahkan bisnis mereka agar terus bertumbuh dalam kondisi perekonomian yang belum stabil ini,” ungkap Sales and Promotion Director HMSI Santiko Wardoyo.

Selain menampilkan produk-produk terbaik, Hino juga akan menyajikan hiburan menarik seperti stand up comedy, acoustic band performance, street magician, dan hiburan lain yang diklaim akan memanjakan pengunjung di booth Hino.

Kegiatan menarik tersebut tentunya didukung fasilitas terbaik yang Hino sediakan di booth bagi pengunjung seperti lounge area, dealing area, leasing area, kids area, serta panggung megah yang diisi beragam kegiatan dari Hino. Tak lupa, Hino juga menyediakan press room yang dilengkapi wifi internet serta food and beverages yang memberi rasa nyaman bagi awak media.

Nurizatti/Foto: Hino

Comment